" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kamu Sudah Move On atau Belum? Cek dengan Cara ini

Tanda Gagal Move On oleh SegiEmpatPastinya sangat tidak mudah ketika hubungan asmara yang sudah terjalin dalam kurun waktu yang lama akhirnya harus berpisah ditengah jalan. Apalagi sepanjang hubungan, kalian sudah mulai menyusun rencana-rencana indah di masa depan untuk kalian berdua.

Ladies pastinya melupakan kenangan indah saat bersama orang tercinta pastinya memang tidak mudah, tapi daripada kamu sendiri harus merelakan hidup kamu hanya karena si mantan rasanya terlalu naif. Hal tersebut pula yang tentu mau tidak mau kamu harus bisa melupakan mantan. Sayangnya banyak wanita yang mengatakan jika ia sudah move on dari mantan tapi faktanya ia sendiri masih selalu merindukan mantan. Nah, kamu sendiri bagaimana ladies? Apakah kamu sudah melupakan mantan atau belum? Jika kamu sudah tidak mengalami tanda gagal move on di bawah ini maka tentu kamu sudah bisa disebut move on. Tapi jika kamu sendiri masih mengalami tanda-tandanya, kamu tahu seperti apa kan ladies?

Masih Selalu Mengingat Mantan

Ladies apakah kamu senyum-senyum sendiri saat seseorang membicarakan tentang si mantan? Atau apakah saat kamu ternyata sudah menjalin hubungan baru kamu masih memikirkannya? Bahkan saat kamu sedang mengalami masalah orang pertama yang kamu ingat adalah si mantan?

Ladies, jika ya kamu masih selalu mengingatnya maka itu tanda jika kamu gagal move on.

Masih Selalu Membicarakan Mantan

Ada kalanya saat kamu sedang bersama orang terdekat kamu, entah itu sahabat atau bahkan gebetan baru, yang kamu bicarakan selalu tentang mantan. Ladies jangan salah membiacarakan keburukan mantan sekalipun itu termasuk tanda jika kamu masih belum move on darinya

Tidak Bisa Menemukan Masalah dalam Hubungan Sebelumnya

Sejatinya saat kisah cinta kita kandas ditengah jalan, maka pastinya kita harus belajar dari hubungan itu. Ya, ladies kamu harus mengevaluasi dan menemukan kesalahan yang telah menghambat kisah cinta kamu. Nah, apakah kamu sudah menemukannya? Tapi apakah kamu cenderung lebih sering menyalahkan si mantan? Atau bahkan kamu tidak bisa menemukan dimana kesalahannya? Jika ya kamu masih belum move on ladies.

Merasa ada yang Hilang dalam Hidup

Selalu disebut jika mencari kesibukan baru adalah cara yang tepat untuk melupakan mantan pacar. Nah, ladies kegiatan apa yang sekarang kamu lakukan? Masih sering ingat mantan? Tidak? Coba perhatikan lagi apakah di tengah kesibukan kamu sekarang ini, kamu seolah merasa ada yang hilang? Ya jika kamu mengalaminya maka kamu masih merindukan mantan.

Sangat sulit melupakan dia yang pernah jadi bagian indah dalam hidupmu, tapi jangan pula terlalu merindukannya. Ingat ladies, kamu berhak merasacan cinta yang bahagia meski bukan dengannya.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....