Cara Bersikap Wanita yang Membuat Pria “Minggat”

Sikap Wanita yang Membuat Pria Minggat oleh SegiEmpatDitinggalkan oleh orang yang dicintai pastinya sebuah kejadian yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Ladies bagi kamu hal tersebut tentu ibarat mimpi buruk bukan? Apalagi jika doi meninggalkan kamu tanpa alasan.

Dalam fase romansa setiap orang akan berusaha jadi yang terbaik bagi orang yang dicintainya, begitu pula bagi para wanita. Hanya saja kadang mereka sendiri tidak sadar jika usahanya menjadi yang terbaik untuk pasangan adalah salah satu penyebab pria minggat. Ya, sadar atau tidak, percaya atau tidak sikap kamu bisa menjadi penyebab orang yang kamu cintai pergi meninggalkan kamu. Nah, kamu tidak mau itu terjadi bukan? Berikut 4 sikap wanita yang membuat pria minggat.

Sikap Pelit

Secara alami pria itu bisa dibilang sangat royal, salah satu buktinya adalah saat pria sedang berbelanja. Para pria cenderung tidak pernah terlibat dalam tawar menawar harga kecuali itu memang profesinya. Sedangkan para wanita justru sebaliknya. Nah, ladies tidak ada salahnya jika kamu pandai dalam keuangan apalagi jika itu memang menguntungkan. Tapi ada kalanya kamu juga harus bisa membatasinya karena bukan tidak mungkin hal tersebut justru membuat kamu jadi sangat pelit. Sikap pelit adalah salah satu sikap yang membuat pria sangat risih bahkan bukan tidak mungkin jika sikap kamu sudah berlebihan maka si doi akan minggat dari kamu.

Sikap yang Terlalu Keibuan

Setiap wanita memang punya sikap keibuan karena sudah jadi suratan setiap wanita untuk menjadi Ibu dari anak-anak dan suaminya kelak. Hal tersebut juga bisa menjadi salah satu daya tarik para pria tapi ingat ladies, sikap keibuan juga punya batasannya. Jika kamu berusaha menjadi Ibunya yang mengatur dan memarahinya maka para pria juga bisa minggat karena sikap kamu seperti itu.

Sikap Penggoda

Menggoda pria adalah salah satu cara ampuh untuk menarik, membuatnya jatuh cinta atau bahkan menaklukkan amarahnya. Sekilas mungkin wajar tapi disisi lain jika sikap kamu berlebihan hal tersebut justru sangat ampuh untuk membuat pria yang kamu cintai pergi meninggalkan kamu. Nyatanya di luar sana banyak wanita penggoda yang sering gonta-ganti pasangan, hal tersebut bukan karena dia pandai menggoda tapi setelah jadi pacar si pria justru mudah bosan dengan sikap seperti itu. Bahkan kebanyakan pria justru merasa khawatir dengan sikap si penggoda.

Sikap “Putri Raja”

Banyak wanita masa kini yang bersikap layaknya seorang putri raja, salah satu buktinya bisa dilihat pada salah seorang artis tenar di tanah air. Sikap manja bahkan cenderung lebih mau dilayani adalah sikap yang umumnya membuat pria tidak berpikir dua kali untuk meninggalkan kamu. Pasalnya sikap manja seorang putri raja bisa membuat pria merasa direndahkan.

Nah, ladies cobalah perhatikan sikap kamu selama ini. Sikap itu bukan bawaan jadi masih bisa kamu ubah selama itu membawa kamu jadi pribadi yang lebih baik.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...