Waspada! Seperti ini Caranya Bersikap saat Menjadikanmu Sebagai Pelarian

Sikap Pria saat Menjadikanmu Pelarian oleh SegiEmpatKisah cinta itu penuh dengan intrik, kadang disaat kita lagi senang-senangnya dengan si dia bahkan saat kita sudah benar-benar tulus mencintainya si dia justru berpalik atau bahkan balikan dengan mantannya. Kecewa dan sakit hati tentunya, ya gak ladies?

Satu dari sekian banyak wanita mungkin pernah mengalami itu, atau mungkin kamu pernah mengalaminya? Di luar sana memang tidak sedikit pria pecundang yang tahunya cuma menyakiti hati cewek. Tapi nyatanya bisa saja sejak awal cewek itu pun memberikan respon pada si dia karena terpesona dengan ketampanan atau materinya (makanya ladies jangan buru-buru jangan hanya liatin tampangnya aja).

Meski pria juga pandai menyembunyikan sesuatu, tapi jika si dia berbohong atau saat si dia hanya menjadikanmu pelarian pria tidak bisa membohongi sikapnya. Nah, ladies seperti ini sikap pria saat menjadikanmu pelarian, kamu wajib tahu tentunya.

Dia Selalu Datang saat Dia Butuh Kamu

Seseorang yang benar-benar cinta sama kamu pasti akan selalu ada untuk kamu dalam keadaan apapun. Nah, meski si dia bilang cinta tapi kalau si dia ada disaat dia membutuhkan kamu tapi dia tidak pernah ada saat kamu membutuhkannya, atau bahkan si dia bersikap manis kalau ada maunya tapi tiba-tiba dia cuek saat tidak punya kepentingan maka itu sikap yang jelas jika si dia hanya menjadikanmu sebagai pelarian. Sikapnya itu menggambarkan jika si dia hanya memanfaatkan kamu demi kepentingannya sendiri, diluar itu kamu hanya dijadikan “mainan”.

Dia Suka Membandingkan Kamu dengan Orang Lain

Sudah pasti setiap orang berbeda-beda, entah itu dari penampilan maupun sikap. Ladies, kamu sendiri tentu berbeda dengan si mantan bukan? Nah, jika si dia suka membandingkan kamu dengan mantannya, entah itu wajah, gaya hidup, penampilan ataupun sikapnya itu berarti si dia belum move on dari mantannya. Ia mengejar kamu hanya sebagai pelarian semata. Jika pria benar-benar mencintaimu maka dia tentu akan melihat kamu sebagai wanita yang paling baik dan dia tidak pernah membandingkan kamu dengan orang lain apalagi sampai meminta kamu berubah seperti mantannya.

Saat Kencan Dia Selalu Bawa Kamu Ke Tempat Kenangannya

Dalam hubungan orang yang sudah move on pasti ingin menciptakan kenangan baru dengan orang yang ia cintai. Tapi kalau selama ini setiap kali kamu dan dia berkencan si dia selalu membawa kamu ke tempat yang punya kenangan indah dengan masa lalunya maka sikapnya ini tentu menunjukkan jika kamu hanya jadi pelarian. Dia belum bisa menghilangkan semua kenangan dengan mantannya, apalagi kalau saat kencan yang dia ceritakan hanya kenangan di masa lalunya.

Si Dia Sering Marah Tanpa Alasan

Kamu tahu dia punya banyak kenangan indah di masa lalunya. Sekarang kamu berharap jika dia bisa menciptakan kenangan indah dengan kamu. Tapi jika selama ini si dia jadi begitu sensitif, mudah tersinggung apalagi sampai marah hanya karena kamu sempat menyinggung seseorang di masa lalunya, sebaiknya kamu berpikir lagi ladies. Dia belum move on dan hubungan kamu dengannya hanya sekedar pelarian semata.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...