Ladies, Apakah Pria Anda Bisa Dipercaya atau Tidak? Ini Cara mengetahuinya

Pria yang Tidak Bisa Dipercaya oleh SegiEmpatTidak dapat dipungkiri jika kebanyakan pria memang sangat sulit untuk bisa dipercaya. Bahkan, hampir semua wanita pernah mengeluhkan pasangannya yang tidak pernah bisa dipercaya. Nah, padahal kesuksesan dalam hubungan itu salah satunya adalah rasa saling percaya. Bagaimana jadinya jika Anda berpacaran dengan pria yang tidak bisa dipercaya? Menyakitkan bukan? Nah, ladies agar Anda tidak terjebak dengan pria seperti ini, berikut ini beberapa cara untuk mengetahui apakah pria Anda bisa dipercaya atau tidak, berikut ulasannya.

Tidak Konsisten

Seseorang yang tidak bisa dipercaya memang sedikit sulit di bedakan, namun bagaimanapun orang seperti ini punya karakteristik tertentu. Ladies, salah satu ciri-ciri pria yang sulit Anda percayai adalah sifatnya yang tidak konsisten. Entah itu dari perbuatannya atau bahkan kalimat yang ia ucapkan. Nah, untuk mengetahui ini Anda bisa memberikan pertanyaan-pertanyaan jebakan atau memperhatikan setiap perilakunya. Memberikan jawaban yang mengambang dan tidak jelas atau bahkan bersikap selalu menutup-nutupi sesuatu seperti selalu menjauh dari Anda saat menerima telepon walaupun tidak ramai adalah tanda yang jelas jika ia tidak bisa dipercaya.

Sering Membatalkan Janji

Konsistensi adalah tanda yang jelas jika seseorang bisa dipercaya atau tidak. Nah, salah satu ciri-ciri dari seorang pria yang tidak bisa Anda percaya adalah sifatnya yang sering membatalkan janji atau bahkan mengingkari janjinya sendiri. Ladies, jika Anda masih pendekatan dengan pria seperti ini sebaiknya Anda memahaminya dengan lebih baik, meski sikap tersebut jelas menjadi sikap yang tidak bisa dipercaya Anda juga tidak bisa terburu-buru menilainya. Sebaiknya gunakan sisi batin Anda.

Melempar Kesalahan

Manusia dan hewan sebenarnya punya banyak kesamanaan, salah satunya adalah sifat alami saat terdesak. Nah, hewan biasanya saat terdesak oleh pemangsa maka dia akan memberontak, begitu pula dengan manusia. Saat ia terdesak entah itu karena tekanan atau sifat buruknya mulai tercium dia akan berusaha membela diri bahkan melempar kesalahannya kepada orang lain. Nah, jika pasangan Anda selama ini selalu berusaha mencari-cari kesalahan Anda atau orang lain, ini menjadi gelagat yang patut Anda pertanyakan. Dia akan berusaha menutupi kebohongannya dengan melempar kesalahan kepada Anda.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...