Cara Menjadi Pria Bernilai Tinggi

Pria Bernilai Tinggi oleh SegiEmpatAda banyak tips PDKT yang bisa membantu Anda menaklukkan wanita, salah satunya seperti pdkt berdasarkan zodiak. Tapi sebelum Anda memulai sebaiknya Anda mengerti apa yang di inginkan wanita dari seorang pria. Seperti yang sebelumnya telah dibahas dalam artikel “Keinginan Wanita” jika selain rasa nyaman kualitas seorang pria adalah hal yang di inginkan oleh para wanita. Namun sayangnya yang terjadi justru sebaliknya, dimana pria justru akan memperlakukan wanita dengan sangat istimewa sehingga nilai mereka justru akan menurun. Kualitas juga berarti nilai seorang pria dimata wanita, hal tersebutlah yang tidak banyak diketahui oleh para pria sehingga proses pendekatan mereka tidak berjalan sesuai dengan harapan mereka, lantas bagaimana caranya untuk menjadi pria bernilai tinggi di hadapan wanita? Berikut ulasannya

Menjadi seorang pria yang bernilai spesial di hadapan wanita langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah tidak memperlakukan mereka “terlalu” spesial, seperti memberikan semua apa yang ia mau, memberikan perhatian dan memujinya berlebihan sementara mereka hanya cenderung menunggu perlakuan spesial Anda. Memang pada dasarnya wanita suka jika ia diperlakukan layaknya seorang putri raja, namun hal tersebut justru tidak akan menimbulkan ketertarikannya pada Anda. Untuk menjadi seorang pria yang bernilai tinggi, Anda juga bisa memperhatikan beberapa hal, antara lain:

Jangan Melakukan hal yang Tidak Berbalas

Kadang banyak orang yang berpikir jika cinta sejati adalah cinta yang tidak mengharapkan imbalan atau balasan. Cinta seperti itu sebenarnya tidak bisa Anda praktekkan ke sesama manusia karena cinta seperti itu tepatnya hanya untuk Tuhan.

Jangan Menuruti Semua Permintaannya

Jika Anda sedang jatuh cinta maka Anda akan menuruti semua permintaanya, sebaiknya Anda tidak melakukan hal tersebut. Karena dengan menuruti semua kemauan atau keinginannya tanpa ada tindakan berarti yang ia lakukan pada Anda, Anda justru memperlihatkan sosok pria yang tidak bernilai.

Jual Mahal

Siapa bilang menjadi pria jual mahal justru di jauhi wanita? Menjadi pria yang sedikit jual mahal sebenarnya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda. Karena dengan sosok Anda yang sedikit acuh dengan wanita justru akan menggambarkan jika Anda adalah pria yang bernilai tinggi, selain itu Anda juga bisa menjadi pria yang misterius sehingga menimbulkan gejolak penasaran pada wanita.

Satu hal yang harus Anda ketahui, proses PDKT bukan proses dimana Anda memperlakukan mereka jauh lebih spesial bahkan dari diri Anda sendiri. Tapi proses pendekatan adalah proses dimana Anda menggambarkan nilai Anda sebagai seorang pria.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...