Cara Menghadapi Perselingkuhan Wanita

Perselingkuhan Wanita oleh SegiEmpatDalam romantika asmara kebanyakan pria selalu menjadi pihak yang paling sering dituding berselingkuh, padahal faktanya tidak seperti itu. Namun anggapan orang kebanyakan pun tidak bisa dipersalahkan karena secara umum pria memang mudah tertarik dengan wanita yang punya sisi visual menarik. Tapi nyatanya wanita juga bisa melakukan skandal perselingkuhan. Apapun itu diselingkuhi oleh pasangan tentu bukan sebuah hal yang mudah, apalagi jika Anda sendiri sudah selalu berusaha untuk menjaga hubungan Anda dengan pasangan.

Boys, tidak selamanya perselingkuhan wanita itu terjadi karena faktor materi, karena pada dasarnya wanita tidak serta merta hanya membutuhkan kekayaan pria. Nah, untuk menghadapi perselingkuhan maka sebagai makhluk yang berpikir maka saatnya Anda memahami apa penyebab seorang wanita bisa berselingkuh.

Kebutuhan Emosional yang Tidak Terpenuhi

Wanita secara umum sudah kita ketahui sebagai makhluk yang mengandalkan sisi emosionalnya. Hal ini pula yang bisa membuatnya terlibat perselingkuhan dengan pria lain. Ada banyak kebutuhan emosional yang di inginkan wanita, misalnya keromantisan atau bagaimana cara Anda menyelesaikan masalah. Jika Anda tidak bisa memberinya maka dia akan mudah berselingkuh.

Tidak Menemukan Kenyamanan

Bagi seorang wanita kenyamanan menjadi prioritas yang utama. Hal ini pula yang kerap disalah artikan banyak pria, kenyamanan wanita kerap dikaitkan dengan materi yang berlimpah karena konon kekayaan secara otomatis akan memberi kenyamanan. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar, wanita membutuhkan kenyamanan dari pria bukan berarti hidup yang penuh dengan kemudahan. Tapi kenyamanan dalam artian pasangannya bisa memberikan apresiasi padanya. Wanita suka menjadi sosok yang berarti pada pria pasangannya, jika ia tidak bisa mendapatkannya maka dia tidak akan ragu untuk terlibat perselingkuhan.

Balas Dendam

Sebagai makhluk yang emosional wanita bisa menyimpan perasaan kecewa yang lama. Hal tersebut pula yang akan menjadi dendam jika pria berselingkuh di belakangnya. Mungkin saja setelah Anda berhasil mempertahankan hubungan pasca perselingkuhan Anda, wanita Anda bisa menerima diri Anda kembali. Tapi tunggu dulu karena perasaan dendam wanita pun bisa membalas perbuatan Anda.

Dalam hubungan yang dewasa sebaiknya Anda bisa menjaga komitmen Anda dengan wanita, ingat perselingkuhan pasangan tidak selamanya dikarenakan sifatnya tapi juga bisa berasal dari Anda.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...