" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara & Trik Rahasia “Permainan PDKT” dalam Memikat Wanita

Ok, judul di atas memang sedikit kontroversial, karena untuk urusan cinta memang bukanlah sebuah permainan. Tapi, tunggu dulu jika Anda mengerti maksud saya faktanya fase PDKT itu tak lebihnya hanya sebuah permainan. Anda berkenalan dengan wanita cantik, Anda ingin menarik perhatiannya, memikat hatinya dan mendapatkan cintanya. Lalu kemudian saat Anda melakukannya Anda hanya mengalami kegagalan. Inilah permainan PDKT yang sebenarnya, Anda tertarik dengan seorang wanita di sebuah tempat (entah itu kafe, bar, halte bus atau tempat-tempat yang banyak wanitanya) secara naluri Anda tentu sangat ingin berkenalan dengannya bahkan Anda langsung ingin mendapatkan cintanya ataupun langsung tidur dengannya. Untuk mewujudkan hal ini banyak orang menyebut jika merayu saat PDKT dengan materi atau ibarat merayu cewek ababil dengan kata-kata romantis merupakan cara yang ampuh. Tapi nyatanya? Jika Anda bertemu dengan wanita normal bisa dipastikan Anda gagal. Anda berusaha “bermain” tapi yang ada Anda hanya dipermainkan. Masih bingung juga? Ampun deh! Mikir dikit napa bos!

Bisa dimaklumi kenapa Anda bingung dengan istilah “permainan” yang saya sebutkan di atas, karena tentu pemahaman orang berbeda-beda. Intinya, permainan yang dimaksud adalah semua usaha dan semua kegagalan yang Anda alami saat PDKT. Seperti sebuah video game, dimana saat Anda mengawali misi Anda tentu akan mengalami sejumlah kegagalan. Tapi, karena merasa penasaran Anda tentu akan mengulanginya dari awal. Seperti saat Anda PDKT, seharusnya diantara sekian banyak Anda mendapat penolakan tidak membuat Anda berhenti untuk mengejar cinta Anda. Tapi, bukan dengan cara-cara yang sama yang sudah membuat Anda gagal.

Sekarang saya tanya, sudah seberapa sering Anda gagal dalam PDKT? Sudah berapa banyak Anda melakukan PDKT tapi hasilnya Anda masih tetap jomblo?

Boys! Tidakkah Anda sadar bahwa ada yang salah dengan status Anda? Tentu Anda sadar akan masalah tersebut, tapi karena sisi ego yang Anda punya, Anda justru melemparkan kesalahan tersebut pada wanita. Padahal fakta yang sebenarnya Anda-lah yang menjadi pihak yang harusnya dan paling pantas di salahkan. Ya, selama ini Anda sudah melakukan permainan yang salah, Anda menghampiri wanita cantik tapi dalam permainan yang Anda lakukan Anda langsung tertuju pada intinya yaitu mendapatkan cinta atau bahkan mengajaknya ke ruangan pribadi Anda.

Anda bersikap terlalu emosional saat PDKT sehingga Anda sendiri terjebak dengan perasaan Anda. Disinilah Anda terjebak permainan yang Anda lakukan sendiri, dengan perasaan dan harapan Anda yang besar maka saat Anda ditolak Anda semakin sakit hati.

Permainan yang seharusnya Anda lakukan adalah saat Anda merayunya, tapi karena ini permainan berarti Anda juga membutuhkan pemahaman yang mendalam dan senjata yang besar seperti taktik merayu alam bawah sadar wanita seperti yang ada dalam buku formula cinta. Jangan takut, jika Anda bisa mengetahuinya maka mungkin semua cara-cara dalam rahasia PDKT perlahan sudah bisa Anda bongkar. Seperti yang sering Anda dengar wanita cenderung tertarik dengan pria tampan dan kaya. Hal tersebut memang fakta, tapi hanya sebagian wanita tidak semua wanita. Jika Anda memainkan peran yang benar saat Anda mendekati wanita maka wanita “matre” sekalipun bisa Anda taklukkan tanpa semua kepalsuan Anda.

Boys! Anda adalah makhluk yang mengandalkan sisi pemikiran Anda. Nah, hal inilah yang menjadi senjata utama Anda saat PDKT. Merayu, memikat dan mendapatkan cinta wanita itu sangat sederhana. Intinya semua berada di alam pikiran Anda, bukan bertindak emosional seperti wanita.

Nah, apakah sekarang Anda mulai memahami seperti apa permainan saat PDKT yang saya maksud? Jika Anda memahaminya maka Anda sudah berada di jalan yang tepat, karena bisa dipastikan Anda kini sudah memiliki rasa percaya diri. Tinggal Anda memahami lebih lanjut seperti apa langkah berikutnya. Tapi maaf, semua langkah yang Anda butuhkan tidak akan saya bagikan dalam artikel ini. Semua hal tersebut hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta. Dimana Anda akan menggunakan kekuatan pikiran Anda untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita yang sama sekali tidak bisa ia tolak!

@AqilAkbar
@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....