Cara Mengembalikan Rasa Percaya diri Anda untuk Mendapatkan Wanita

Percaya Diri untuk Mendapatkan Wanita oleh SegiEmpatPria tampan dan kaya sangat diyakini adalah pria yang memiliki golongan terbaik diantara para pria lainnya. Bahkan banyak pria sendiri yang menilai bahwa pria yang memiliki paras tampan dengan kekayaan materi yang jauh lebih besar adalah pria yang paling bisa mendapatkan wanita. Keyakinan tersebut terjadi karena kebanyakan pria kehilangan rasa percaya dirinya sendiri untuk mendapatkan wanita, bahkan mereka sangat tidak percaya diri untuk mendapatkan wanita. Padahal seperti yang sudah sangat sering kami sebut dalam buku formula cinta bahwa semua pria terlahir dengan kekuatan besar untuk mendapatkan wanita.

Pria berpikir mereka harus memiliki banyak uang untuk mendekati wanita, hal tersebut diyakini agar mereka bisa meyakinkan wanita bahwa ia adalah pria yang bisa menjamin hidupnya. Ayolah, jangan berpikiran bodoh! Sejak kapan Anda menjadi pacarnya? Atau bahkan suaminya yang harus menjamin hidupnya? Kenapa Anda berpikir dia adalah wanita yang tidak bisa menjamin kehidupannya sendiri?

Boys! Tidak semua wanita membutuhkan uang Anda, wanita tidak memilih pria berdasarkan ketampanan! Apa yang membuat wanita tertarik? Kepribadian dan kualitas diri Anda. Nah, jika Anda begitu meyakini hal-hal seperti yang saya sebutkan di atas maka Anda sama sekali tidak akan bisa memperlihatkan seperti apa kelebihan yang Anda miliki. Pasalnya, saat Anda kehilangan rasa percaya diri tentu yang Anda perlihatkan hanya sisi negatif dari diri Anda. Tapi tidak perlu khawatir, untuk membantu Anda sedikit membocorkan dari buku formula cinta, berikut ini beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda.

Bangkitkan Jiwa Persaingan Anda

Sebagai pria tentu Anda sangat suka dengan persaingan. Nah, inilah hal mendasar yang Anda butuhkan. Anda harus mengembalikan jiwa persaingan Anda. Seperti kata pepatah “jika orang itu bisa maka Anda pasti bisa”. Jika mereka pria yang Anda sebut sebagai pria golongan terbaik bisa memiliki penampilan menarik, kenapa Anda tidak bisa menyainginya?

Hentikan Kesalahan Anda!

Percaya Diri untuk Mendapatkan Wanita oleh SegiEmpatAda banyak kesalah yang terus terjadi pada pria dan mungkin salah satunya adalah Anda. Nah, jika Anda sudah melakukan poin di atas maka sekarang saatnya Anda menghentikan semua kesalahan yang Anda lakukan saat PDKT. Untuk hal ini, Anda harus kembali menyelami diri Anda, pastikan Anda mengingat masa-masa Anda ditolak dan masa-masa kegagalan Anda! Cari tahu apa yang membuat Anda gagal, dimana atau seperti apa tindakan yang Anda lakukan yang menyebabkan Anda ditolak.

Bertindak

Nah, poin ini menjadi poin yang paling berat dilakukan. Beberapa pria mkungkin akan mengklaim bahwa dirinya sekarang ini sudah sangat percaya diri, namun saat ia berhadapan dengan wanita maka yang terjadi mereka kembali kehilangan rasa percaya dirinya. Mau sampai kapan Anda begini? Sampai kapan Anda tidak bisa mendapatkan wanita? Sekarang saatnya Anda bertindak, tampil sebagai pria yang percaya diri dengan penampilan menarik dan tentunya menyenangkan.

Percaya diri adalah sebuah langkah awal yang sempurna untuk mendapatkan wanita, karena rasa percaya diri Anda adalah daya “jual” diri Anda untuk menarik perhatian dan memikat wanita. Tapi, tunggu dulu masih ada banyak cara yang harus Anda lakukan untuk membentuk rasa percaya diri Anda, dan yang pasti adalah membuat seorang wanita jatuh cinta pada Anda. Mau tahu? Temukan hanya dalam buku formula cinta, dimana Anda akan mendapat berbagai tips untuk membangun kualitas diri dan mempengaruhi alam bawah sadar wanita.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...