Cara Agar Kamu Tetap Percaya Diri setelah Putus Cinta (untuk Cewek)

Percaya Diri setelah Putus Cinta oleh SegiEmpatSaat putus cinta ada satu kalimat yang paling sering diucapkan wanita. Sakit hati karena hubungannya putus dari orang yang ia cintai banyak wanita yang mengatakan “semua cowok! Sama aja! Sama sama buaya!”. Ladies, saya mengerti kenapa kamu mengucapkan itu, bahkan saya sangat mengerti jika kalimat itu adalah ungkapan emosi kamu. Tapi, ladies kalimat seperti itu menggambarkan jika kamu tidak percaya diri setelah putus cinta. Ya, kamu tidak percaya jika kamu bisa mendapatkan pria yang jauh lebih baik, jauh lebih mencintaimu.

Nah, daripada kamu terus-terusan bersedih yang justru akan membuatmu tidak menikmati indahnya cinta, lebih baik sekarang kamu membenahi diri kamu lagi agar kamu lebih menarik dan percaya diri. Bagaimana caranya agar kamu bisa membangun rasa percaya diri kamu setelah putus dari orang yang kamu cintai? Tenang ladies, saya ada beberapa tips untuk kamu.

Hentikan Kesedihanmu!

Ketimbang berlarut-larut menangisi orang yang tidak benar-benar mencintaimu yang tentu hanya membuang-buang air mata dan perasaan, jauh lebih baik untuk kamu bangkit. Ya, ladies inilah saatnya untuk menghentikan itu semua. Mungkin kamu ingin menutup diri, tapi ladies jangan terlalu berlarut-larut. Nikmati kesedihanmu, tapi kamu juga harus tahu kapan kamu harus keluar dan menemukan pria yang bisa benar-benar mencintaimu. Cinta itu indah ladies, sama seperti kamu kalau lagi bahagia hehehe.

Sekarang saatnya Percantik Diri Kamu

Tampil cantik tentu hal yang kamu mau kan? Ladies, kesedihan yang kamu rasakan justru bisa menghapus semua kecantikanmu. Nah, untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu sekaranglah saatnya kamu untuk berhenti bersedih dan mulai kembali mempercantik diri kamu. Tidak perlu ragu untuk menghabiskan akhir pekan kamu di salon atau spa, perawatan diri kamu tidak hanya bisa membuatmu lebih cantik tapi tentu bisa membuat mata pria berhenti berkedip (bukan lagi tidur ya ladies).

Tingkatkan Kualitas Diri Kamu

Ladies, memang kamu kecewa dalam hubungan asmara kamu, tapi percayalah diluar sana ada banyak kebahagiaan yang bisa kamu dapatkan ketimbang terus mengurung diri dalam kamar sambil menatap foto doi. Keluarlah, hapus kesedihan kamu dan bergaul dengan para sahabat, teman atau mungkin dengan pria yang baru kamu kenal. Tapi kamu juga perlu untuk sedikit belajar dari masa lalu kamu dengan si mantan.

Pilih mana terus-terusan galau atau menikmati indahnya cinta?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...