" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mengembalikan Rasa Percaya Diri Anda Terhadap Wanita

Percaya Diri dengan Wanita oleh SegiEmpatSecara alami manusia, setiap kejadian yang tidak mengenakkan kadang akan memberikan sebuah rasa trauma. Begitu pula dalam urusan romansa, dengan begitu banyak kegagalan yang dialami para pria, perasaan kecewa dan sakit hatinya mampu membuat mereka kehilangan rasa percaya dirinya dengan wanita. Nah, memang sebenarnya kondisi seperti itu tidak bisa di hindari namun jika Anda ingin mendapatkan seorang wanita maka Anda harus mengembalikan rasa percaya diri Anda.

Sebuah hal bodoh tentunya jika Anda berpikir, Anda bisa membuat wanita tertarik pada Anda tanpa percaya diri. Bahkan, Anda tentunya tidak akan pernah bisa berhasil dengan semua tips, trik dan cara-cara memikat wanita jika Anda tidak punya rasa percaya diri dengan wanita. Bagaimana bisa Anda mendekati wanita, melalukan semua cara untuk memikatnya jika Anda tidak percaya diri? Tidak berani bahkan penakut? Apakah wanita bisa tertarik pada Anda hanya dengan duduk diam tanpa melakukan apa-apa? Percaya diri mendapatkan wanita itu penting! Ayolah jangan terlalu bodoh, gunakan sedikit sisi pemikiran Anda!

Boys! rasa percaya diri dari seorang pria itu adalah sebuah daya tarik. Ya, semakin Anda percaya diri maka semakin besar peluang Anda untuk memikat lawan jenis. Bagaimana caranya untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda dengan wanita? berikut beberapa cara yang bisa membantu Anda.

Bentuk Kembali Pikiran Anda

Seperti rasa trauma pada umumnya, perasaan trauma sebenarnya hanya ada dalam pikiran Anda. Nah, sebagai pria yang mengandalkan sisi pemikiran maka jika Anda ingin memikat, menarik, mendapatkan atau bahkan menaklukkan wanita sekarang waktunya Anda untuk membentuk Percaya Diri dengan Wanita oleh SegiEmpatulang pola pikir Anda. Artinya sekarang saatnya Anda mengeluarkan semua pikiran-pikiran negatif Anda. Sudah waktunya Anda untuk bertindak, sudah waktunya untuk Anda menghilangkan semua pola pikir dari penilaian buruk Anda karena trauma akan kegagalan. Salah satu cara yang dapat membantu Anda seperti ini, misalnya saat Anda mendekati wanita tiba-tiba Anda merasa khawatir untuk di tolak maka hentikan dan lawan pikiran negatif tersebut dengan pikiran positif. Ya, intinya bentuk pemikiran yang berlawanan tapi Anda pun harus yakin dengan pikiran tersebut.

Tetap Tenang

Pria yang kehilangan rasa percaya diri saat melihat atau bahkan berhadapan langsung dengan wanita lebih memilih untuk tidak melakukan apa-apa. Ya, saat melihat wanita cantik karena berpikir jika wanita tersebut tidak tertarik dan ia takut ditolak maka ia lebih memilih untuk membiarkan wanita tersebut berjalan menjauh darinya bahkan tanpa berani melakukan kontak mata. Nah, sadarkah Anda jika tindakan tersebut justru membuat Anda membuang satu peluang untuk mendapatkan wanita? Anda ingin punya pacar kan?

Boys! Tenang saja, Anda tidak harus memasukkan perasaan khawatir dan takut Anda dalam pikiran Anda. Tetap tenang, kendalikan situasi dan seperti yang saya katakan pada poin di atas bentuk pemikiran yang berlawanan dan yakini pikiran itu. Tidak percaya? Berarti Anda benar-benar pecundang! Bagaimana bisa Anda menjadi pria sejati jika Anda sudah mengklaim tidak bisa sebelum Anda melakukannya?!

Gunakan Kekuatan Anda

Faktanya setiap pria sebenarnya punya satu kekuatan terpendam yang bisa ia gunakan untuk menaklukkan wanita, seperti yang di sebut dalam buku formula cinta. Nah, kekuatan inilah yang harus Anda gunakan untuk membangkitkan rasa percaya diri Anda dan memikat wanita impian Anda. Seperti apa dan bagaimana cara menggunakannya? Tidak disini boys! Hal itu hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta, dimana Anda bahkan bisa menggunakan kekuatan tersebut untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya dan membuatnya melakukan apapun hanya demi Anda.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...