Cara Cepat Mengobati Patah Hati Setelah Diselingkuhi Pacar

Patah Hati Setelah Diselingkuhi Pacar oleh SegiEmpatSaat kamu jatuh cinta dengan pria kamu tentu akan merasa sangat bahagia, namun sayangnya kamu ternyata jatuh cinta dengan pria yang salah. Dia tidak hanya mempermainkan perasaanmu tapi juga selingkuh di belakangmu. Sakit hati dan patah hati adalah dua perasaan yang tentu dirasakan setiap orang setelah diselingkuhi oleh orang yang ia cintai.

Ladies, saya bisa memahami bagaimana sakit hatinya kamu saat diselingkuhi pacar. Sebenarnya rasa sakit itu sangat wajar kamu rasakan, namun jika kamu terus-terusan patah hati itu bukan lagi menjadi hal yang wajar. Meski pun kamu sakit hati karena pacarmu selingkuh kamu harus move on dari patah hatimu. Tenang, meskipun sulit mengobati patah hati setelah diselingkuhi pacar, masih ada solusi yang mungkin bisa membantumu.

Ungkapkan Apa yang Kamu Rasakan

Patah hati tentu menyakitkan ladies, nah maka dari itu kamu tidak harus malu untuk mengungkapkannya kepada orang terkedat atau bahkan pacar yang telah selingkuh di belakangmu. Tidak ada satu orang pun yang bisa menyalahkanmu jika kamu memilih untuk mengakhiri hubunganmu dengannya atau memaafkan dan memberikannya satu kesempatan lagi.

Intinya, kamu tidak harus menyembunyikan bagaimana rasa sakit hatimu. Memendamnya hanya akan memberikan efek yang tidak baik untuk dirimu sendiri. Mulai dari psikologis hingga kesehatan tubuhmu sendiri. Sakit hati boleh asal jangan membuatnya sebagai hal yang membahayakan dirimu sendiri. Tidak ada salahnya untuk berbagi dengan orang terdekatmu, dari sini kamu mungkin bisa mendapatkan solusi.

Terima Rasa Sakitmu

Saat diselungkuhi tentu kamu merasa sangat tidak terima dengan perbuatannya yang menghianati cintamu. Kebanyakan mereka yang tidak bisa move on itu karena mereka tidak bisa berdamai dengan rasa sakit hatinya, yang ada mereka terus mengingatnya. Ladies, salah satu cara yang sebenarnya paling ampuh untuk mengobati patah hati adalah dengan menerima rasa sakit itu. Mungkin banyak dari mereka yang mengatakan jika itu tidak berhasil, tapi nyatanya bukan tidak berhasil melainkan mereka tidak mau menerimanya.

Pengalihan

Menerima kenyataan kamu telah diselungkuhi tidak akan berhasil jika kamu tidak mau melakukannya. Nah, banyak wanita yang mungkin mengatakan jika ia sudah menerima kenyataan seperti itu namun mereka masih terus mengingatnya tanpa mau menghentikannya. Ladies, kamu butuh pengalihan untuk mengobati rasa sakit hatimu. Keluar bersama para sahabat dengan bercanda tawa atau melakukan kegiatan baru yang positif adalah bentuk pengalihan yang pas untuk menerima rasa sakit hatimu.

Saya pribadi berpendapat jika sebenarnya cara yang paling move on adalah kemauan masing-masing orang. Banyak mereka yang mengatakan tidak bisa melupakan mantannya yang sebenarnya bukan tidak bisa tapi mereka tidak mau.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...