Cara Mendeteksi Perselingkuhan Pacar di Sosial Media

Pacar Selingkuh di Sosial Media oleh SegiEmpatSosial media menjadi salah satu kemajuan teknologi yang sekarang ini telah menjadi kegemaran di banyak kalangan. Sayangnya sosial media pun di satu sisi punya sisi negatif khususnya dalam kehidupan asmara. Sosial media kini telah menjadi salah satu faktor yang menghancurkan hubungan pasangan kekasih, apalagi kalau bukan skandal perselingkuhan.

Banyak pasangan kekasih yang akhirnya harus putus lantaran perselingkuhan pacarnya yang dilakukan di sosial media. Ladies bagaimana dengan pacar kamu? Apakah dia setia sama kamu? Atau doi justru selingkuh di belakang kamu? Tidak? Kamu yakin?

Ladies, sosial media memang bisa jadi media perselingkuhan si doi, tapi sosial media juga bisa membantu kamu untuk mendeteksi jika pacar selingkuh di sosial media. Mau tahu caranya?

Perhatikan Gerak-Geriknya

Saat pacar kamu selingkuh pastinya doi punya gerak-gerik yang mencurigakan. Nah, coba kamu perhatikan saat ia menggunakan smartphone-nya. Apakah dia terlihat kaget dan langsung menutup jendela browsernya saat kamu tiba-tiba datang? Atau kamu tiba-tiba memperhatikannya. Jika ya, sangat mungkin jika dia menyembunyikan “sesuatu” dari kamu.

Menggunakan Dua atau Lebih Akun Sosial Media

Ladies, ini adalah cara paling klasik saat seseorang berselingkuh dan bahkan paling banyak ditemukan. Umumnya saat seseorang selingkuh doi akan lebih aktif pada akun media sosial lainnya ketimbang akun sosial media yang kamu tahu. Jelas karena doi tidak ingin kamu tahu gerak-geriknya dibelakang kamu. Untuk mendeteksinya, kamu bisa mengecek smarthphone pacar kamu.

Perhatikan Internet History

Kemajuan teknologi sekarang ini belum sepenuhnya bisa di pahami oleh setiap orang, bahkan kadang mereka yang selingkuh yang umumnya sangat berhati-hati kadang tidak benar-benar tahu jika masih ada satu celah yang bisa membongkar perselingkuhannya. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan, pertama mengecek internet history di ponsel pacar kamu atau bahkan komputernya. Cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi khusus untuk memantau gerak-geriknya di dunia maya, seperti keylogger.

Cara-cara di atas mungkin saja bisa membuat pacar kamu tersinggung, apalagi selama pacarakan beberapa orang juga sangat berpegang teguh dengan privasi. Tapi tenang ladies, kamu bisa membicarakan itu dengan dia. Berbicara dengan perlahan apa yang kamu rasakan seharusnya tidak menjadi masalah untuknya, kecuali dia memang menyembunyikan sesuatu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...