Cara Mengatasi Situasi saat Pacar Cemburu

Pacar Cemburu oleh SegiEmpatBanyak yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta, sebenarnya hal tersebut memang tidak salah karena tentu pacar kita tidak akan cemburu kalau memang doi tidak mencintai kita, benar kan ladies? Tapi bagaimana jadinya jika rasa cemburu pacar justru berlebihan yang membuatmu tidak nyaman bahkan sampai doi bertindak kasar? Tentu sangat menjengkelkan bukan. Tapi ladies menghadapi pacar cemburu itu tidak bisa bisa kamu hadapi dengan sikap yang keras, yang ada hubungan kamu justru tidak berjalan sehat bahkan yang ada hubunganmu terancam kandas ditengah jalan. Nah, bagaimana mengatasi situasi saat pacar kamu cemburu? Gampang kok ladies, berikut ulasannya.

Berikan Kesempatan Terhadap Keluhannya

Ini mungkin memerlukan kesabaran yang ekstra, tapi tentu itu tidak masalah jika kamu memang benar-benar mencintainya. Nah, ladies mungkin doi akan marah-marah karena doi cemburu, untuk menghadapinya kamu tidak boleh ikut marah apalagi sampai mengungkit masalah sebelumnya. Ladies, jauh lebih baik jika kamu membiarkan pacar kamu meluapkan semua keluh kesahnya. Jika kamu merasa ada hal yang harus kamu jelaskan biarkan dia selesai mengeluh.

Ikutkan Dia

Salah satu hal yang paling sering dicemburui oleh pacar adalah saat kamu terlibat hubungan dengan orang lain yang mungkin sebenarnya hanya seorang teman atau ikatan kerja. Nah, untuk mangatasi ini maka kamu harus ikutkan dia dalam kehidupan kamu, kenalkan dia dengan lingkunganmu, keseharianmu dan aktivitas kamu. Bahkan, kalau boleh buat dia terlibat. Ini untuk membuatnya lebih percaya denganmu dan tentu bisa mengatasi rasa cemburunya.

Berikan Kepercayaanmu

Kepercayaan adalah hal yang mutlak dalam hubungan percintaan. Ladies jika pacar kamu cemburu sebenarnya kamu tidak harus takut bahkan khawatir. Untuk mengatasinya kamu hanya perlu memberikan kepercayaanmu dan rasa cintamu kepadanya. Berikan bukti kalau dialah satu-satunya pacar yang kamu cintai, dengan begitu ia akan lebih tenag dan api cemburu yang membakarnya perlahan akan mereda.

Peluk Dia

Pelukan dari orang yang kita cintai adalah sebuah makna cinta dan rasa sayang yang sangat besar. Nah, ini juga yang bisa kamu lakukan saat pacar kamu cemburu. Berikan dia pelukan saat dia sedang marah karena cemburu. Selain untuk menenangkannya, pelukanmu juga menjadi bukti cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...