Cara Move On Setelah Ditinggal Nikah Pacar

Move On Ditinggal Menikah oleh SegiEmpatSaat berpacaran semua wanita sering mengungkapkan perasaan bahagianya kepada semua orang “saya sangat beruntung punya pacar yang sangat menyanyi saya”, “saya sangat beruntung punya pacar idaman yang mencintai saya sepenuh hati’. Ya, itulah sepenggal rasa bahagia dalam kehidupan romansa, tapi bagaimana jadinya jika ternyata pacar yang kamu bangga-banggakan justru menikah dengan wanita lain?

Semua perasaan bahagia berubah menjadi sangat menyakitkan, kini tak lagi ada ungkapan bahagia yang ada rasa marah, kecewa dan sangat sakit hati. Ditinggal menikah oleh pacar memang sangat menyedihkan, seolah semua kebahagiaan dirampas dengan paksa oleh orang lain.

Ladies, bisa dimengerti bagaimana perasaanmu, rasa sakit yang kamu alami karena ditinggal menikah oleh orang yang kamu cintai memang sangat menyakitkan. Tapi bagaimanapun kamu punya hak untuk mendapatkan cintamu, kamu punya hak untuk hidup bahagia dengan cintamu. Ya, kamu harus move on! Tidak mudah memang untuk bisa move on apalagi untuk move on ditinggal menikah oleh pacar kamu. Tapi kamu tidak boleh terus-terusan sakit hati, seperti yang saya bilang tadi, kamu punya hak untuk mendapatkan cinta sejatimu. Caranya?

Menangislah

Menangis adalah cara yang paling tepat untuk menjadi dasar kebangkitan kamu dari patah hati. Menangislah ladies, menagislah untuk memuaskan rasa sakit hatimu, menagislah untu melepaskan semua kesedihanmu yang menyesakkan dada. Tapi jangan lupa kamu juga tidak boleh berlarut-larut. Kehidupanmu masih panjang ladies, percayalah perpisahanmu ini adalah awal yang lebih baik untukmu. Menangislah ladies tapi setelah itu kamu harus kembali tersenyum dengan kehidupanmu.

Beranilah Memisahkan Diri

Melupakan mantan memang sangat sulit, apalagi jika selama pacaran banyak kenangan indah yang menyempurnakan kehidupan mu. Tapi, apakah pantas kamu terus-terusan menangisinya? Bukannya kamu merasa senang saat kamu bahagia? Ladies, beranilah untuk memisahkan diri dari semua kenangan tentangnya. Kamu sebenarnya bisa move on tanpa harus terus-terusan menangisinya, tapi kamua hanya tidak mau untuk benar-benar memisahkan dirimu. Dia meninggalkanmu itu artinya dia bukan orang yang sempurna untuk kebahagiaanmu. Berusahalah untuk menghilangkan semua kenangan tentangnya, berhenti mencari tahu bagaimana kehidupannya dan yang paling penting stop stalking mantan!

Belajarlah untuk Melepaskannya

Tidak ada yang bisa dikatakan datang jika tidak ada yang dikatakan pergi. Seperti itulah kehidupan ladies, cinta tidak akan datang jika cinta tidak pergi. Belajarlah untuk memahami itu maka kamu juga akan belajar untuk melepaskannya. Memang kamu akan kesulitan untuk move on dengan cepat tapi belajarlah untuk melupakannya dan biarkan waktu yang akan membantumu.

Lakukan Semua Hal yang Baru

Sebenarnya setiap orang yang patah hati itu bisa move on, bahkan dia bisa benar-benar menghapus semua kenangan tentang mantannya. Tapi kebanyakan mereka tidak mau melupakannya. Ladies, tidak sulit kok untuk move on selama kamu mau melakukan semua hal yang baru. Tidak hanya bertemu dengan orang-orang baru tapi juga melakukan kegiatan baru yang lebih menantang dan menyenangkan.

Patah hati itu ada obatny kok ladies, ya selama kamu mau.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...