Cara Move On saat Jatuh Cinta dengan Pria Beristri

Move on dari Pria Beristri oleh SegiEmpatBeberapa waktu lalu saya sempat bercerita panjang lebar dengan seorang teman wanita saya. Jujur kami sendiri memang cukup terbuka mengenai kehidupan pribadi kami termasuk masalah asmara. Saat bercerita betapa terkejutnya saya kala dia mengatakan jika saat ini ia sedang sedih karena ternyata orang yang ia cintai ternyata telah beristri.

Apa yang dialami oleh teman saya adalah contoh kecil dari segelumit masalah romansa yang terjadi diantara insan manusia. Bahkan mungkin saja di luar sana ada sejumlah wanita yang terjebak dalam hubungan dengan pria beristri. Hal tersebut tentu membuat dilemma karena di satu sisi cinta bisa begitu kuat hingga membutakan sebagian orang.

Ladies, jatuh cinta dengan pria beristri memang tidak salah, yang salah itu jika kamu tahu dia sudah beristri tapi kamu tetap mempertahankannya. Memang tidak mudah untuk move on dari cinta begitu pula move on dari pria beristri. Tapi semua ada jalan keluarnya ladies, asal kamu harus punya keteguhan dan keinginan yang kuat. Nah saya punya beberapa cara yang bisa bermanfaat untuk kamu.

Sadari Hubungan Kalian

Menjalin hubungan dengan seorang pria beristri sama sekali tidak sehat, bahkan kamu akan mendapat beban moral yang sangat berat. Nah, coba keadaannya di balik apa yang akan kamu rasakan jika kamu ada di posisi istrinya? Kamu merasa bersalah kan? Nah, untuk itu lepaskan dia, dia mungkin mengatakan jika dirinya sangat mencintai kamu tapi bagaimana bisa kamu memberikan cinta untuknya sementara dia membagi cintanya?

Kembangkan Diri

Ladies, setiap orang memiliki kelebihan dalam dirinya termasuk kamu. Saya yakin kamu pun sadar jika kamu punya nilai yang lebih dari wanita lainnya, untuk itu kamu juga pantas untuk mendapatkan seorang pria yang jauh lebih baik darinya. Dalam artian pria yang bisa memberikan cintanya hanya untuk kamu.

Nikmati Kekecewaan

Move on dari Pria Beristri oleh SegiEmpatKecewa dan sakit hati pasti kamu rasakan yang mana hal tersebut semakin membuat kamu sulit untuk move on. Dorongan move on yang begitu kuat justru kadang akan semakin menyulitkan kamu untuk move on. Maka dari itu sebaiknya kamu bisa menikmati kekecewaan kamu saat ini. Kamu tidak perlu malu untuk mengakui perasaan kamu saat ini, yang penting kamu sadar jika hubungan kamu tidak sehat dan kamu sangat pantas untuk mendapatkan pria yang jauh lebih baik.

Menghindar

Ladies, sekarang saatnya untuk menghapus dan mengubur semua kenangan tentangnya. Tidak perlu takut untuk disebut “anak-anak” saat kamu menghindarinya, untuk apa disebut dewasa jika itu merugikan diri sendiri bukan? Nah, sekarang saat kamu menghindarinya dengan semua cara.

Berhenti Bilang “Saya Tidak Bisa”

Banyak wanita yang menyebut jika “semua cara sudah saya lakukan tapi saya tidak bisa melupakannya”, alhasil seumur hidupnya ia sendiri harus menanggung semua rasa sakit dan beban moral. Hentikan semua itu sekarang saatnya kamu mengatakan “saya tidak boleh menjalin hubungan dengan dia dan saya bisa melupakannya!”.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...