Cara Move on dari Gebetan yang Sudah Punya Pacar (untuk cewek)

Move on dari Gebetan oleh SegiEmpatSalah satu alasan kenapa para pepatah menyebut jika cinta itu buta karena setiap orang yang jatuh cinta itu tidak bisa menebak pada siapa dia akan jatuh cinta. Seperti saat kamu lagi dekat dengan pria yang seperti sudah memenuhi setiap kriteria kamu. Perlahan tapi pasti kamu tentu mulai membangun perasaan cinta kamu sama dia, apalagi jika selama ini doi memberikan sinyal yang cukup positif sama kamu.

Tapi sayangnya banyak cewek yang terjebak dengan kondisi seperti itu, bahkan sinyal yang sebenarnya tak lebih dari sinyal pertemanan justru membuat banyak wanita menganggapnya sebagai sinyal cinta, dan disaat kamu sudah mulai mencintainya doi justru sudah punya wanita lain. Pasti menyesakkan ladies, namun bagaimanapun kamu tentu tidak bisa mengusik kebahagiaan mereka. Tapi bagaimana jika kamu juga mencintainya? Meski berat kamu harus move on dari gebetan kamu. Tenang ladies, saya punya beberapa cara yang mungkin bisa membantumu.

Nikmati Kesedihan Kamu

Hal yang paling banyak membuat seorang wanita gagal move on itu karena dia tidak benar-benar menikmati kesedihannya. Ladies, sakit hati memang melihat gebetan kamu justru jadian dengan cewek lain. Nah, hal itulah yang harus kamu nikmati, bersedihlah, kecewalah bahkan menangislah. Tapi ingat semua itu ada batasnya, bagaimana pun di akhir kamu harus move on darinya. Dari sekarang kamu bisa mempersiapkan diri untuk move on darinya.

Terima Meski Pahit

Tidak terima, adalah alasan yang paling mendasar bagi mereka yang gagal move on. Ladies, terimalah kenyataan jika dia lebih mencintai orang lain ketimbang kamu, jika dia tidak bisa mencintaimu berarti dia bukanlah pria yang tepat untuk kamu, betul gak ladies? Semakin kamu merasa tidak terima apalagi menolaknya semakin sulit kamu untuk move on.

Buat Batasan dengan Dia

Sekarang waktunya untuk menjaga jarak antara kamu dengan dia agar kamu bisa move on dari si doi, tapi jangan berlebihan ya. Cukup batasi kedekatakn kalian dan mulailah bersikap seperti biasa.

Buka Hati Kamu

Ladies, jika kamu sudah menikmati semua rasa kecewa yang kamu rasakan dari gebetan maka langkah selanjutnya adalah membuka hati kamu. Bertemulah dengan pria yang baru dan jangan persulit mereka. Mencoba kegiatan baru dan memperluas lingkungan sosial kamu juga bisa jadi cara ampuh untuk move on darinya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...