Boys! Begini Caranya Merayu wanita saat PDKT

Merayu wanita saat PDKT oleh SegiEmpatSaya yakin Anda dan para pria lainnya adalah makhluk yang paling pandai untuk merayu wanita. Tapi saya yakin jika Anda (khususnya pria jomblo) tidak memahami seperti apa caranya merayu wanita saat PDKT. Jika Anda paham tentu sekarang ini Anda sudah mendapatkan cinta dari wanita manapun yang Anda mau. Beberapa pria mungkin terlahir dengan kemampuan yang sangat luar biasa saat merayu wanita. Bahkan rayuannya seolah sebuah hipnotis yang mampu membuat wanita rela melakukan apa saja. Nah, meski terkesan mendramatisir tapi beberapa pria memang punya hal seperti itu, bagaimana dengan Anda? Anda mungkin salah satu pria yang hanya mengalami kegugupa hebat saat berhadapan dengan wanita idaman.

Bisa dikatakan sekarang ini semakin banyak pria tidak paham bagaimana mereka seharusnya bertindak saat merayu gebetan atau calon gebetannya. Boys! Kata-kata rayuan seperti “kamu cantik” atau rayuan bullshit “kamu cantik” hingga pantun bukanlah sebuah rayuan yang bisa membuat wanita jatuh cinta. Bahkan, jangan pernah berpikir untuk mengiriminya kata-kata romantis menjelang tidur dengan harapan hal tersebut bisa membuatnya terus memikirkan Anda, percayalah hal tersebut tidak akan terjadi. Kecuali Anda salah satu pria beruntung, yang memiliki paras tampan, tapi ingat! Ketampanan bukan jaminan Anda bisa mendapatkan cinta dari wanita manapun. Lantas seperti apa rayuan yang tepat saat PDKT?

Memperhatikan Bahasa Tubuh

Merayu wanita saat PDKT oleh SegiEmpatFakta yang selama ini banyak salah dipahami pria dalam urusan merayu wanita, adalah keyakinan yang diambil dari sebuah fakta jika wanita suka dirayu. Boys! Wanita memang suka mendapat pujian, tapi satu-satunya pujian yang bisa menggetarkan hatinya adalah pujian dari pria yang ia cintai. Hal ini berarti hanya pria tertentu saja yang bisa membuat wanita begitu berbunga-bunga saat dirayu. Nah, jika Anda masih berada dalam fase PDKT jangan pernah memberikan kata-kata romantic karena hal tersebut justru membuat Anda tidak menarik. Ayolah, jangan berpikir wanita cantik dan menarik tidak sadar dengan kelebihannya. Hal yang harus Anda lakukan adalah memahami bahasa tubuh saat PDKT dengannya, tapi tunggu dulu untuk hal ini hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta. Dimana dengan bahasa tubuh yang tepat Anda bisa mempengaruhi alam bawah sadarnya.

Mainkan Peran Anda

Perkembangan jaman sekarang ini banyak mempengaruhi pria, bersikap manis bahkan bersikap seolah ia rela untuk menjadi alas kaki wanita disebut sebagai sebuah rayuan yang bisa membuat wanita jatuh cinta, padahal inilah ujian wanita saat PDKT. Kadang wanita memainkan peran seolah tidak berdaya dan saat Anda melaluinya dengan menuruti semua permintaannya maka Anda kehilangan peran Anda. Ingat memainkan peran juga menjadi poin penting dalam permainan PDKT. Jika Anda melakukan semua permintaannya maka bisa dipastikan Anda tidak akan pernah mendapatkan cinta. Merayu wanita saat Anda masih berada dalam fase PDKT bukan seperti itu! Jika Anda ingin merayunya maka Anda harus memastikan jika Anda sudah memainkan peran Anda sebagai pria. Pria yang punya rasa percaya diri dan pria yang punya keyakinan jika dia sangat menarik. Pasalnya, dengan sikap tersebut Anda memberikan gambaran bahwa Anda merupakan seorang pria yang punya sisi sosial yang baik, dengan begitu Anda akan mengirim sinyal bahwa Anda adalah seorang pria yang “aman” untuknya. Jika Anda memahami ini maka inilah salah satu rayuan yang tidak bisa ditolak wanita.

Berikan Sedikit Permainan

Bukan berarti Anda mempermainkan wanita, tapi permainan yang saya maksud  adalah memberikan sebuah sensasi perasaan, godaan dan pengendalian yang ada di pihak Anda. Bingung? Jangan takut jika Anda melakukan ini maka doi juga akan merasakan hal yang sama. Tapi kebingungannya adalah sebuah pengaruh kuat terhadap hatinya. Bagaimana caranya? Maaf untuk hal ini Anda hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...