" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Alami Merayu Gebetan

Merayu Gebetan oleh SegiEmpatKegilaan seperti menjadi kata yang tepat bagi para pria jomblo sekarang ini, bagaimana mungkin Anda tidak bisa mendapatkan wanita impian Anda? Bagaimana mungkin Anda justru kesulitan memikat wanita, tidak seperti para pria beruntung yang terlahir dengan paras wajah yang tampan atau berasal dari keluarga kaya. Ketampanan dan kekayaan sampai sekarang begitu diyakini sebagai sebuah godaan atau rayuan yang tidak pernah bisa ditolak wanita. Woooww, ayolah boys Anda tidak bisa menghakimi semua wanita seperti itu, jika memang benar tentu Anda sendiri juga akan terlahir di keluarga kaya atau memiliki Ayah seorang artis. Kekayaan atau ketampanan dari seorang pria bukanlah sebuah rayuan, karena sekaya apapun atau setampan apapun, Anda tidak akan pernah bisa sukses dengan wanita jika Anda sendiri tidak bisa tampil sebagai pria sejati. Percuma tampan jika bersikap buruk, begitupun jika Anda punya materi berlimpah.

Boys! Salah satu bagian dari kekuatan yang dimiliki oleh semua wanita seperti yang tertulis dalam buku formula cinta adalah kekuatan pria untuk merayu wanita. Nah, Anda sedang PDKT? Tunggu dulu, seperti yang saya sebutkan di atas jika ketampanan dan kekayaan tidak cukup untuk merayu gebetan Anda yang membuatnya jatuh cinta atau bahkan tidur dengan Anda. Merayu target incaran yang tentu gebetan Anda juga tidak cukup hanya dengan kata-kata romantis yang sudah ketinggalan jaman. Lantas apa kekuatan merayu dalam diri Anda yang sebenarnya? Jawabannya ada pada sikap dan perlakuan Anda pada gebetan! Nah, bagi Anda yang sudah bosan ditolak oleh wanita, maka simak dan pahami pembahasan di bawah ini dengan baik.

Pahami Rayuan Anda

Secara alami wanita akan “bertahan” saat berinteraksi dengan pria yang baru ia kenal. Beda dengan pria, saat melihat wanita cantik mereka langsung bertindak seperti binatang kelaparan. Hal tersebut terjadi pada banyak pria dan untuk memuaskan rasa laparnya mereka akan melakukan berbagai cara pengejaran pada wanita yang ia inginkan. Sikap seperti ini bukan sebuah rayuan, bahkan sikap ini justru menggambarkan jika Anda memang hanya pria pecundang yang tidak punya kualitas yang dicari wanita.

Sini saya kasih tahu, trik yang paling ampuh dalam merayu jika Anda ingin mendapatkan cinta gebetan adalah orientasi kesenangan. Dalam artian Anda merayunya dengan fokus untuk menyenangkannya, bukan berarti harus kencan di tempat mewah atau setiap bertemu Anda memberinya cincin berlian dengan harga mahal, tapi kesenangan yang saya maksud adalah membuatnya tertawa dan nyaman dengan Anda, satu lagi jangan tampil sebagai pria yang akan mengintimidasinya. Pastikan hal itu saat Anda bersama gebetan, maka Anda akan membuatnya kecanduan pada Anda.

Penampilan

Merayu Gebetan oleh SegiEmpatKetampanan adalah sisi yang lebih spesifik dalam penampilan. Nah, kenapa ketampanan tidak termasuk sebagai bagian dalam merayu wanita? karena mereka tidak seperti Anda yang hanya fokus pada fisik semata, atau dalam artian bentuk wajah. Merayu wanita dari sisi fisik memang menjadi salah satu teknik jitu untuk membuatnya jatuh cinta, tapi tunggu dulu wanita tidak menilai hanya dari bentuk wajah saja tapi dari sisi penampilan secara keseluruhan. Nah, pastikan saat Anda bersama gebetan Anda tampil bersih, stylish dan wangi.

Sikap Pemimpin

Salah satu bagian dari inti rayuan adalah dari sisi sikap dan pemikiran Anda. Nah, untuk merayunya maka pastikan saat Anda bersama gebetan Anda bisa menunjukkan kualitas Anda sebagai pria, yang secara alami adalah memimpin wanita. Tapi tunggu dulu, bukan berarti Anda harus menjadi pihak yang harus selalu menang, tapi seorang pemimpin sejati itu adalah seorang yang bisa menghargai dan menghormati pendapat orang lain. Hindari perdebatan panjang dengan gebetan yang bisa membuat daya tarik Anda berkurang. Terima pendapatnya dan pastikan Anda fokus pada penyelesaian. Misalnya, saat Anda kencan Anda harus menjadi pengambil keputusan untuk duduk di meja yang mana.

Perlihatkan jika Anda Merasa Nyaman

Sikap kaku saat bertemu gebetan bukan menjadi hal yang menarik untuknya, jika Anda melakukannya maka jangan heran kenapa Anda selama ini gagal. Merayunya dengan sikap Anda adalah rayuan yang tidak terbatas dan punya pengaruh kuat pada sisi emosionalnya. Nah, saat bersama gebetan pastikan Anda memperlihatkan jika Anda merasa nyaman. Sikap ini tidak hanya bisa Anda lakukan pada gebetan tapi juga pada setiap wanita yang Anda jumpai. Kenyamanan yang Anda perlihatkan itu menjadi salah satu rayuan paling erotis bagi wanita.

Masih banyak hal yang bisa Anda lakukan saat merayu gebetan, apa saja? Tunggu dulu boys! Anda hanya bisa menemukan semua tips dan trik tersebut di formula cinta.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....