Cara Ampuh Merayu Cewek dalam 7 Menit

Kalau kamu termasuk cowok yang selama ini selalu bermasalah pas lagi PDKT sama cewek, itu bukan berarti kamu punya masalah sama wajah kamu atau punya masalah sama isi dompet kamu. Tapi kamu selalu gagal mendapatkan cewek yang kamu mau itu karena kamu belum sukses merebut hatinya.

Mendekati cewek yang pada dasarnya mereka merupakan makhluk perasa, memang tidak semudah mengedipkan mata. Tapi kalau kamu tahu caranya mengambil hatinya maka kamu hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk bisa memikat hatinya. Kuncinya ada para bagaimana kamu merayunya.

Merayu Cewek dalam 7 Menit oleh SegiEmpatNah, berhubung valentine udah makin dekat ini cara ampuh merayu cewek dalam 7 menit. Sebaiknya kamu baca baik-baik ya.

Merayu saat Perkenalan

Kalau kamu masih berpikiran klasik yang menganggap kalau merayu itu lewat kata-kata putis dan sikap romantis maka sekarang waktunya kamu untuk mengubah pemikiran itu. Kenapa? Karena kalau kamu masih berpikiran klasik, cara ini tidak akan bekerja.

Stop membayangkan kamu mengatakan “hai cantik” saat kamu mengulurkan tangan untuk bersalaman. Hal itu bukan rayuan untuk wanita yang belum kamu kenal. Kalau cewek yang kamu suka adalah cewek yang baru kamu temui maka mulailah dengan perlahan. Kamu tidak perlu menggunakan kata-kata puitis, cukup tampilkan kesan berani di depan si dia. Berjabat tangan dengan mantap dan berikan genggaman yang kokoh. Perlu kamu tahu, tangan adalah salah satu bagian tubuh yang penuh dengan saraf, hal inilah yang membuat cewek menilai kamu tidak berkualitas kalau tangan kamu berkeringat saat berjabat tangan. Tapi pastikan juga kalau kamu tidak menggenggamnya berlebihan.

Fase Pendekatan

Keberanian kamu adalah rayuan yang tidak dapat ditolak cewek, kenapa? Karena secara alami cewek membutuhkan perlindungan dan sebagai pria sudah seharusnya kamu memang bisa melindunginya.

Nah, saya beranggapan kalau kamu sudah mengerti pentingnya keberanian. Jadi sekarang waktunya untuk melangkah.

Ada beberapa faktor yang menunjang kesuksesan kamu saat merayu cewek, selain keberanian kamu juga butuh beberapa hal lainnya, antara lain:

  • Percaya Diri
  • Jaga Nada Suara
  • Topik yang Tepat saat Berbicara
  • Jaga Bahas Tubuh tetap Santai

Percaya diri adalah salah satu hal klasik yang sampai sekarang masih berlaku dalam urusan merayu cewek. Percaya diri adalah modal besar yang kamu butuhkan, kenapa? Coba kamu perhatikan, umumnya para cewek itu jauh lebih mudah akrab satu sama lain. Hal tersebut bukan hanya karena sama-sama cewek tapi karena perilaku mereka satu sama lain itu identik. Dalam artian, cewek saat berbicara itu akan saling menatap satu sama lain, berbeda dengan cowok yang justru menghindari tatapan langsung saat berbicara sama cewek. Nah, disinilah kamu butuh rasa percaya diri untuk bisa menatap matanya selama kamu berbicara.

Selama kamu ngobrol sama dia, kamu juga harus pastikan kamu bisa menjaga nada suara kamu untuk tetap stabil. Nada suara yang santai adalah salah satu rahasia ampuh dalam merayu cewek. Begitu juga dengan topik obrolan kamu dan juga bahasa tubuh kamu. Intinya, saat kamu ngobrol selepas kamu kenalan bicarakan hal-hal yang santai misalnya kondisi disekitarnya dengan nada bicara yang santai pula, dan pastikan kamu juga tidak gugup. Semakin kamu gugup maka kamu akan makin gelisah, dan semakin kamu gelisah tubuh kamu akan memproduksi makin banyak hormon stres. Karena itu kamu tidak akan bisa merayu cewek untuk mendapatkan hatinya.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...