Cara Ampuh Menyatakan Cinta Pada Wanita

Cara Ampuh Menyatakan Cinta Pada Wanita 1 oleh SegiEmpatPendekatan kepada wanita memang merupakan proses yang tidak mudah, tapi meski terkesan sulit tapi masa-masa pendekatan tentunya adalah fase yang sangat berkesan untuk Anda. Bahkan terkadang masa-masa pendekatan alias PDKT membuat Anda diselimuti peraah yang sangat campur aduk. Pada dasarnya saat mendekati seorang wanita maka Anda tentunya berharap untuk dapat menggaet hatinya, jadi tunggu apalagi? Saatnya Anda menyatakan apa isi hati Anda. Namun di fase inilah yang banyak membuat pria harus tetap menyandang status single.

Saat pendekatan memang tidak sedikit pria yang harus gagal saat mereka ingin menetapkan hubungan yang pasti dengan wanita incaran. Hal tersebut sebenarnya bisa disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah fase pendekatan Anda dengan wanita incaran belum mampu membuatnya membukakan pintu hatinya untuk Anda. Tapi jika Anda mulai menemukan tanda-tanda doi punya perasaan yang sama dengan apa yang Anda rasakan, maka saatnya Anda untuk menyatakan cinta Anda. Masih bingung bagaimana cara nembak doi? Untuk mengatasi masalah Anda berikut ini kami bagikan beberapa tips yang bisa bermanfaat saat Anda menyatakan cinta pada wanita, seperti apa? Berikut ulasannya.

Kenali Kepribadian Doi

Sebelum Anda menyatakan perasaan cinta Anda kepada si wanita idola, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengenali kepribadian doi. Mengenali kepribadian doi adalah hal yang sangat penting. Umumnya kepribadian wanita ada dua yaitu tipe wanita yang sangat romantis atau tipe wanita yang simpel. Jika doi termasuk cewek yang romantis maka sebaiknya Anda harus menyatakan cinta dengan cara yang lebih romantis. Seperti memberikan kejutan atau buat sebuah ritual khusus untuk nembak doi, sebaiknya Anda meminta bantuan kepada teman-teman Anda. Tapi jika doi termasuk cewek yang tergolong simpel maka saat menyatakan perasaan cukup Anda berdua saja.

Persiapkan Kalimat yang akan Anda Ungkapkan

Saat Anda menyatakan perasaan dan mengungkapkan semua apa yang ada di hati Anda, Anda tentunya akan merasakan perasaan gugup. Hal tersebut sebenarnya hal yang sangat wajar, untuk mengatasinya maka sebaiknya Anda mempersiapkan terlebih dulu kata-kata yang akan Anda gunakan saat nembak doi. Sebaiknya Anda tidak langsung menanyakan apakah doi mau menjadi kekasih Anda atau tidak, tapi buatlah serangkaian kalimat romantis seperti sebuah puisi atau kalimat-kalimat romantis lainnya lalu masuk ke inti penembakan.

Persiapkan Waktu dan Tempat

Langkah yang kedua adalah waktu dan tempat. Sebelum Anda menyatakan cinta Anda sebaiknya mencari tahu apa kesibukan doi selama satu minggu kedepan. Jika memang ada kesempatan maka ajak doi keluar atau minta pertolongan teman-teman Anda untuk membawanya ke tempat penembakan yang telah Anda persiapkan sebelumnya, buatlah sebuah skema penjebakan. Sebaiknya saat menyusun rencana Anda memilih waktu yang benar-benar tepat agar tidak terkesan memaksa.

Persiapkan Persembahan Anda

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika kepribadian adalah hal yang penting untuk Anda pahami sebelum menyatakan cinta. Hal tersebut juga berlaku terhadap hadiah persembahan saat penembakan. Berikan dia boneka atau bunga jika doi termasuk cewek yang femini, atau berikan dia coklat jika doi termasuk cewek yang imajinatif.

Satu hal yang harus Anda ingat yaitu jangan pernah mengungkapkan rencana Anda pada doi, ingat berikan doi kejutan.

Jika Anda gagal maka kondisi tersebut merupakan hal yang wajar karena mungkin doi belum memiliki perasaan yang sama seperti Anda, sebaiknya Anda tidak memaksakan kehendak Anda karena hal tersebut hanya akan membuat Anda dan doi saling menjauh. Jika memang Anda mencintainya berikanlah doi waktu yang lebih terhadap hubungan Anda.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...