" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Aman Menolak Cowok

Menolak Cowok oleh SegiEmpatSalah satu cara terbaik agar bisa cepat dapat jodoh adalah membuka hati dengan setiap pria yang mendekatimu. Ladies tentunya kamu tahu itu, namun ada kalanya seorang cowok yang sedang mendekat tidak bisa menumbuhkan benih-benih cinta di hati kamu. Bahkan selama ini respon positif yang kamu berikan padanya justru salah diartikan sebagai respon cinta. Tiba-tiba tanpa kamu duga cowok yang lagi dekat sama kamu menyatakan cintanya, dia ingin menjalin hubungan sama kamu dan dia ingin memiliki kamu sepenuhnya. Apa yang kamu lakukan ladies?

Disatu sisi kamu mungkin merasa tidak enak sama dia, mengingat semua hal yang sudah ia lakukan ke kamu. Tapi disisi lain dalam lubuk hatimu kamu benar-benar tidak punya rasa cinta kepadanya. Ladies, kamu tidak perlu mengatakan ya jika kamu memang tidak mencintainya. Kamu tetap bisa menolaknya, tapi caranya juga harus kamu perhatikan. Bagaimanapun cowok juga punya perasaan, dia bisa kecewa, sakit hati bahkan mungkin menyimpan dendam sama kamu. Nah bagaimana cara menolak cowok agar dia tidak menyimpan dendam dan sakit hati sama kamu? Saya punya beberapa cara yang bisa membantumu ladies.

Jangan Berikan Harapan

Ladies, jangan pernah berusaha untuk mengingkari apa yang hatimu katakan. Jika kamu memang tidak bisa mencintainya, jangan menolaknya dengan memberikannya harapan palsu. Jangan pernah mengatakan jika untuk sekarang ini kamu tidak bisa mencintainya tapi mungkin suatu saat nanti kamu bisa. Jangan lakukan itu ladies, jangan berikan dia janji yang tidak bisa kamu tepati.

Jujur

Jujur adalah cara yang baik untuk menolak dia yang sedang mendekatimu. Tapi bukan berarti jujur bisa membuat kamu melakukan apa saja semaumu. Berikan dia pengertian jika kamu sudah berusaha untuk mencintainya tapi cinta itu tidak tumbuh dalam hatimu. Ini jauh lebih baik daripada kamu menerima cintanya tapi dalam hati kamu tidak punya rasa cinta sama dia.

Hargai Perasaannya

Kadang karena menghargai perasaan cowok, banyak wanita yang akhirnya menerima karena merasa tidak enak. Ladies, bukan begitu cara menghargai perasaan cowok. Jika kamu menghargainya jangan menerima cintanya dan akhirnya memutuskan dia. Jika kamu memang tidak cinta sejak awal tolak dia dengan berikan dia pengertian akan perasaan kamu. Jangan lupa berterima kasih karena dia sudah mencintaimu tapi karena hati kamu tidak punya cinta untuknya kamu tidak bisa memaksakan kehendak.

Tetap Baik sama Dia

Hal yang terakhir adalah tetaplah bersikap baik sama dia, tetaplah berinteraksi seperti biasa, mungkin dia awalnya akan sedikit negatif tapi dengan kedewasaannya dia akan mengerti. Ladies, cowok itu juga butuh waktu untuk berpikir, kamu tidak perlu merasa tidak nyaman dengan hal itu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....