Cara Menjauh dari Mantan

Menjauh dari Mantan oleh SegiEmpatMelupakan mantan memang tidak mudah, apalagi jika hubungan sudah terjalin dalam waktu yang lama atau mungkin perasaan cinta masih sangat kuat. Seperti itulah kondisi yang paling banyak dikeluhkan wanita, mereka sangat berat melupakan mantan kekasihnya bahkan meski mereka sebenarnya sudah memiliki kekasih yang baru. Ladies, sebenarnya untuk melupakannya itu sedikit tidak mungkin apalagi jika Anda sendiri memang tidak ingin melupakannya. Artinya sesulit apapun itu Anda sebenarnya masih bisa melupakannya dan mulai move on dari si mantan.

Nah ladies, salah satu cara yang paling ampuh adalah menjauh dari mantan. Tidak hanya menjauh dalam artian jarak tapi menjauhi semua hal yang berkaitan dengan mantan kekasih Anda apapun itu! Untuk membantu Anda berikut ini ada beberapa cara dan tips yang bisa Anda lakukan untuk menjauh si mantan.

Buat Batas Tegas

Sekilas poin pertama ini sangat sulit untuk dilakukan. Ladies, sebenarnya tidak seperti itu, Anda bisa membuat diri Anda kuat, Anda bisa membuat diri Anda tidak terlihat lemah di hadapan mantan. Caranya? Pastikan Anda menghilangkan “hanya teman” dengan si mantan. Kelemahan banyak orang yang sudah putus bersikap sok dewasa, dengan menjadikan mantannya sebagai teman. Ladies, sikap seperti itu justru semakin menyulitkan Anda menjauhinya atau bahkan melupakannya. Tidak ada salahnya jika Anda membangun permusuhan, asalkan itu memang bisa membantu Anda. Setiap orang tentu bisa menghargai sikap Anda, tidak usah takut ladies.

Alihkan Perhatian Anda

Jika Anda benar-benar ingin menjauh dari si mantan maka Anda membutuhkan pengalihan. Anda tidak bisa selamanya menangisi hubungan Anda dengannya. Anda membutuhkan kebahagiaan untuk diri Anda sendiri. Sederhananya seperti ini, untuk apa menangisi orang yang tidak menangisi Anda? Jika Anda ingin menjauhinya maka ini saat yang tepat untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama teman, sahabat dan keluarga Anda sendiri. Meski Anda sendiri tidak sedang dalam mood yang baik, paksakan diri Anda. Pilih mana, Anda ingin bahagia atau Anda ingin terus menangisi si mantan? Satu lagi, Anda mungkin bisa mengganti semua Menjauh dari Mantan oleh SegiEmpatkontak si mantan dengan orang-orang terdekat Anda, jika memang Anda sanggup untuk menghapusnya.

Berikan Maaf

Memberikan maaf setulus hati adalah cara sederhana yang paling ampuh untuk menjauh darinya. Tapi memberikan maaf bukan berarti Anda memaafkan perbuatannya dan menerimanya kembali. Memberikan maaf berarti Anda memaafkan semua rasa sakit yang ia berikan tapi dengan tegas Anda pun harus yakin untuk tidak ingin merasakan kekecewaan yang sama.

Ladies, saya harap Anda kini tidak lagi mengatakan “sulit melupakan mantan” karena sebenarnya tidak sulit. Kesulitan yang Anda alami itu karena Anda tidak benar-benar mau menjauh darinya atau semua kenangan bersamanya. Anda hanya berani dimulut tapi tidak benar-benar berani untuk bertindak.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...