Cara & Trik Rahasia Menguasai Wanita

Menguasai Wanita oleh SegiEmpatSejatinya pria itu terlahir sebagai seorang penguasa, meski tidak berarti menjadi raja, Presiden atau pemimpin perusahaan. Tapi setidaknya pria-lah yang lebih menguasai wanita dalam kehidupan romansanya. Namun, fakta yang sekarang ini terjadi diantara para pria-pria jomblo diluar sana adalah mereka justru berada di bawah penguasaan wanita. Tidak ada salahnya wanita menguasai sebuah perusahaan besar atau bahkan dominan dalam lingkungan sosial. Karena sekarang ini era emansipasi wanita pun sudah bergema dimana-mana. Namun, pahami ini dengan baik! Bagaimanapun wanita itu sebenarnya lebih suka dikuasai ketimbang menguasai apalagi menguasai pria. Sayangnya, dengan pemahaman emansipasi ini kebanyakan pria justru rela bertindak seperti binatang peliharaan wanita. Apakah terdengar kasar? Ya memang itu tujuannya.

Bukan bermaksud untuk merendahkan diri Anda, tapi faktanya seperti itulah sikap Anda sekarang ini. Tidak percaya? Merasa terhina, ayolah itu memang tujuannya agar Anda sendiri sadar bahwa semua tindakan yang Anda lakukan saat memikat, menguasai bahkan mendapatkan cinta itu salah! Anda pikir kenapa Anda selama ini gagal? Kenapa gebetan Anda justru berpaling? Faktanya, saat PDKT Anda dan banyak pria lainnya (agar tidak merasa terhina) terlalu memuliakan wanita. Ayolah dia bukan Ibu Anda, dia masih sebatas calon! Bertindak berlebihan saat dalam fase PDKT seperti layaknya binatang yang mengejar makanannya, membeli perhatian wanita hingga terlalu sering meminta maaf merupakan aksi bodoh!

Dalam buku formula cinta disebut jika setiap pria terlahir dengan kekuatan yang sama, bedanya ada pria yang memahami perannya tapi lebih banyak pria yang justru salah memainkan perannya dalam romansa. Seperti yang disebutkan diawal bahwa Anda terlahir sebagai penguasa, jika Anda bertindak layaknya kacung maka hal tersebut sama sekali tidak menarik bagi wanita. Tak heran kenapa selama ini Anda terus mengalami kegagalan, itu karena Anda memahami wanita dengan pemahaman yang salah! Bukan berarti Anda harus bersikap arogan plus dengan gaya bicara Anda seperti penguasa, tapi Anda benar-benar terlalu bodoh untuk memahami wanita.

Menguasai Wanita oleh SegiEmpatBoys! Menguasai makhluk yang memiliki pesona yang tidak bisa Anda tolak bernama wanita bukan berarti Anda harus merendahkan diri Anda. Bagaimanapun atau seperti apapun karakter wanita impian Anda, sebagai pria Anda harus menjadi pihak yang menguasai fase hubungan Anda. Bukan berarti menjadi lebih dominan tapi lebih menguasai tahap romansa. Bingung? Satu kesalahan yang sering terjadi adalah aksi bodoh, penakut dan pecundang yang langsung memberikan semua perhatian dan cinta kepada wanita. Jika Anda memahami ini maka tentu Anda akan mengerti, sikap Anda yang terus menerus menghubunginya, memberikan perhatian layaknya pacar sampai berusaha membelinya hanya agar doi tidak berpaling dari Anda adalah kesalahan!

Nah, ini rahasianya. Boys! Wanita tidak tertarik dengan hal yang sudah pasti mereka dapatkan. Jadi hal yang harus Anda lakukan adalah tidak membiarkan doi mempengaruhi diri Anda, tapi sebaliknya. Bangun pengaruh kuat Anda pada alam bawah sadarnya. Hal ini tidak hanya menjaga dia untuk tidak cepat bosan tapi memberikan sebuah tantangan agar dia tetap tertarik pada Anda. Seperti inilah beberapa trik untuk menguasai gebetan Anda, bukan dengan memamerkan kelebihan materi Anda atau bahkan membeli perhatiannya.

Masih banyak rahasia dan trik yang Anda butuhkan untuk menguasainya, bahkan untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita idaman Anda, sehingga Anda bisa memikat dan membuatnya jatuh cinta kapan pun Anda mau. Seperti apa? Tunggu dulu, semua rahasi dan trik itu hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...