Tidak Ingin Ditolak Gebetan? Ini Caranya

Menghindari Penolakan Wanita oleh SegiEmpatAda yang lagi PDKT nih? Bagaimana, Anda sukses mendapatkan cinta gebetan? Anda ditolak? Lagi? Tenang saja Anda bukan satu-satunya pria yang mengalami hal seperti itu, tapi jika Anda sekarang ini tidak bertindak untuk menghindari penolakan wanita mungkin Anda akan menjadi satu-satunya pria yang tidak akan pernah memiliki pasangan. Mau seperti itu? Penolakan memang menjadi sebuah kejadian pahit yang sangat normal dalam kisah cinta manusia. Namun, jika Anda ditolak secara terus menerus maka tentu kondisi seperti itu bukan sebuah kewajaran.

Dalam buku formula cinta ada sepuluh kesalahan umum yang dilakukan para pria dan mungkin termasuk Anda yang menjadikan fase pendekatan kepada wanita terus mengalami kegagalan, ditolak dan lagi-lagi ditolak. Terlalu menggebu-gebu, terlalu baik, terlalu lemah, tidak mengambil tanggung jawab hingga memainkan peran yang salah adalah segelintir penyebab yang identik bagi para pria yang gagal mendapatkan wanita. Jika Anda sendiri tidak bisa menghindarinya maka kondisi tersebut akan menjadi lingkaran setan yang terus menjebak Anda dalam kegagalan. Lantas bagaimana caranya agar Anda bisa menghindari penolakan cinta Anda?

Pengenalan Diri

Sebenarnya untuk menghindari penolakan maka kuncinya hanya satu, yaitu introspeksi diri. Saya rasa sudah banyak contoh dari kesalahan yang disebut dalam artikel-artikel asmara. Nah, Anda sadar jika semua contoh tersebut adalah kesalahan, sayangnya kesalahan tersebut justru tidak bisa Anda hindari. Inilah kenapa introspeksi diri menjadi kunci penting untuk menghindari penolakan cinta dari seorang wanita. Anda harus menemukan apa saja kesalahan yang sudah Anda lakukan saat Anda ditolak. Anda harus menemukan seperti apa tindakan yang sudah Anda lakukan yang membuat Anda ditolak.

Percaya Diri

Dalam proses perubahan, jika Anda sendiri sudah mengetahui apa saja kesalahan yang sudah Anda lakukan maka kemungkinan Anda akan terhentak dengan kebenaran fakta tersebut. Bahkan mungkin Anda kehilangan rasa percaya diri Anda. Boleh saja Anda sendiri terkejut dengan fakta nyata yang Anda temukan tapi jangan pernah kehilangan rasa percaya diri Anda. Terus bergerak maju, jadikan fase pengenalan diri sebagai titik balik pada diri Anda. Misalnya, jika Anda selama ini tidak bisa tampil percaya diri maka tentu kedepannya Anda harus lebih percaya diri. Ingat, percaya diri seorang pria adalah daya tarik yang sangat kuat dimata wanita.

Pengaruhi Alam Bawah Sadarnya

Salah satu trik rahasia dalam buku formula cinta adalah mempengaruhi alam bawah sadar wanita. Hal tersebut tidak hanya bisa menghindarkan Anda dari penolakan tapi dengan pengaruh yang kuat Anda bisa membuat wanita begitu jatuh cinta pada Anda. Tapi, karena ini rahasia yang hanya ditemukan oleh tim Asmara.SegiEmpat.com maka trik ini hanya bisa Anda dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...