Cara Menghadapi Rasa Bosan dalam Pernikahan

Menghadapi Rasa Bosan dalam Pernikahan oleh SegiEmpatHubungan asmara menjadi fase kehidupan manusia yang sangat kompleks. Ada banyak perasaan bahagia tapi ada banyak pula masalah yang akan menerpa setiap pasangan, salah satunya adalah rasa bosan. Pacaran aja bisa bosan, apalagi kalau sudah menikah. Dalam mengaruhi bahtera rumah tangga, tidak ada satupun pasangan yang bisa membantah jika pada waktunya setiap pasangan akan berada pada titik jenuh. Ibarat kamu disajikan dengan satu menu makanan yang sama setiap harinya, bosan bukan? Tapi bagaimanapun pernikahan bukanlah permainan, tapi pernikahan adalah hubungan yang harus dipertahankan. Ladies pernikahan kamu mulai terasa membosankan? Nah, bagi kamu para istri atau yang sedang menunggu, berikut ini beberapa cara menghadapi rasa bosan dalam pernikahan. Ini tentu modal yang wajib bagi kamu, apa saja?

Hadiah

Pernikahan itu tidak selamanya tentang mengurus anak atau kegiatan lainnya dalam berumah tangga termasuk bercinta. Tapi pernikahan juga harus menjadi fase yang membahagiakan untuk kamu dan pasangan. Ladies, salah satu cara terbaik untuk mengendalikan seorang pria adalah memberikan apa yang kamu inginkan. Jika kamu merasa ingin dia memperlakukan kamu lebih spesial maka kamu harus memberikan itu kepadanya. Ladies, salah satu cara untuk menghadapi rasa bosan dalam rumah tangga kamu adalah dengan memberikan hadiah kejutan dalam momen-momen tertentu. Bingung harus kasih hadiah apa? kamu bisa mengingat-ingat benda apa yang ia inginkan. Hadiah kejutan tidak hanya membantu kamu menghadapi kejenuhan tapi juga bisa dalam sekejap menurunkan tensi tinggi dalam masalah rumah tangga kamu.

Jangan Berhenti Kencan

Menikah sejatinya merupakan fase yang lebih tinggi dari pacaran. Nah, ladies jika selama pacaran kamu dan pacar sering berkencan, kenapa tidak kamu lakukan setelah menikah? Kencan bahkan jauh lebih menyenangkan setelah kamu menikah. Nah, jika kalian adalah pasangan yang sama sama sibuk, tidak ada salahnya menetapkan hari atau tanggal tertentu untuk kencan dengan pasangan kamu, tapi pastikan saat itu kamu tampil dengan penampilan terbaik kamu dan pastikan kencan itu hanya untuk kalian berdua ya ladies.

Jangan Pernah Kehilangan Ketertarikan

Ketertarikan dan perasaan cinta sangat penting untuk menghadapi semua hal yang akan terjadi dalam pernikahan kamu. Nah, ladies seperti yang saya sebutkan di awal, jika kamu ingin pasangan terus tertarik dan semakin mencintai kamu maka kamu harus memberikan itu kepadanya. Jika kalian berdua sangat tertarik dengan hal yang sama maka terus lakukan kegiatan itu.

Pahami Pasangan

Setelah menikah bukan berarti kamu sudah memahami semua hal yang ada dalam diri pasangan kamu. Nah, ladies pribadi manusia itu punya banyak hal yang sering tidak ingin mereka ungkapkan. Nah inilah hal yang harus terus Anda cari tahu. Jangan berhenti untuk mempelajari pasangan Anda dan temukan banyak hal menarik pada dirinya.

Langgenga ya ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...