" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Menghadapi Pacar yang Cemburuan (untuk Cewek)

Menghadapi Pacar yang Cemburuan oleh SegiEmpatPacar yang cemburuan pastinya akan sangat merepotkan untuk dihadapi, bagaimana dengan kamu ladies?

Memang ada kalanya pria yang kamu cintai bersikap cemburu berlebihan bahkan pria juga bisa jadi sangat curiga sama orang yang ia cintai. Hal tersebut bisa dikarenakan sifatnya atau karena trauma yang masih melekat di dalam dirinya. Ladies, menghadapi pacar yang cemburuan memang makan hati bahkan kamu mungkin merasa jika kamu selalu salah di matanya. Tapi itu bukan berarti dia mulai ragu dengan cinta kamu, nah untuk menghadapi sikapnya yang cemburuan saya punya beberapa cara yang bisa membantumu.

Kenali Lingkungannya

Hal ini sangat penting dalam hubungan asmara bahkan ini akan membantumu untuk mendapatkan kepercayaan dari pacar kamu. Cobalah untuk masuk dalam lingkungan sosialnya, kenali orang-orang terdekatnya dan biarkan dia untuk masuk dalam lingkungan sosial kamu. Dengan begitu rasa saling percaya diantara kalian berdua akan terbangun dengan sendirinya, dengan begitu dia sudah tidak punya alasan lagi untuk cemburu berlebihan.

Bertindak

Ya ladies kamu tidak boleh tinggal diam dengan sikap kekanak-kanakannya, kamu harus bisa bertindak tegas jika kamu merasa kecemburuannya sudah berlebihan. Tidak perlu ragu untuk memperlihatkan jika kamu tidak suka dengan sikap curiga dan cemburunya yang sudah berlebihan. Tapi kamu juga harus ingat jika itu hanya bisa kamu lakukan jika kamu memang tidak salah, jika kamu salah maka jangan mengungkit kesalahannya hadapi sikapnya dengan mengungkapkan permohonan maaf kamu. Dengan begitu saling percaya diantara kalian akan semakin kuat dan rasa curiga dan cemburunya pun mulai hilang.

Meniru Bahasa Tubuhnya

Ladies, cara ini menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk menghadapi sikap curiga dan cemburu dari pacar kamu. Meniru bahasa tubuh yang ia lakukan saat berbicara sama kamu merupakan salah satu cara yang bisa meredam kecemburuan pacar kamu. Pasalnya, dengan meniru kamu secara alami membangun sebuah kepercayaan interpersonal yang sangat dalam sehingga kamu bisa meredam semua sikap curiga dan cemburunya.

Sikap curiga dan cemburu yang berlebihan memang harus dihadapi dengan sikap yang pas dan kedewasaan tentunya. Kamu tidak bisa menghadapinya dengan cara yang sama karena itu akan memperburuk hubungan kalian.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....