" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Menghadapi Mantan yang Masih Mengejar Kamu

Menghadapi Mantan yang Masih Mengejar oleh SegiEmpatGagal move on dan masih sangat menginginkan mantan adalah masalah yang paling banyak terjadi dalam sebuah jalinan asmara yang telah berakhir. Jangan salah, tidak selamanya mereka yang gagal move on terjadi pada pihak wanita tapi ada banyak pula pria di luar sana yang tidak benar-benar bisa melupakan mantan kekasihnya. Bahkan banyak diantaranya yang masih berusaha mengejar cinta mantannya.

Nah, ladies bagaimana dengan kamu? apakah si mantan masih mengejar-ngejar kamu bahkan bersikap posesif sama kamu? apa yang ia lakukan mungkin memang menjadi tanda jika dia masih mencintai kamu tapi jika kamu harus kembali menjalin kisah cinta yang pahit dengannya maka itu bukan pilihan terbaik. Lantas bagaimana caranya menghadapi mantan yang masih mengejar kamu? Saya punya beberapa cara yang bisa membantu kamu.

Bersikap Biasa dengan Teman dan Keluarganya

Tidak jarang saat berpacara apalagi sudah berpacaran lama kamu jadi akrab dengan teman atau keluarganya. Tidak perlu menghindar dari mereka apalagi sampai tidak mau bertegur sapa. Kamu bisa tetap menjalin hubungan dengan mereka atau bahkan berkomunikasi, tapi sangat penting agar kamu tidak membicarakan tentang mantan kamu termasuk saat temannya atau bahkan keluarganya berusaha membahas tentangnya. Ladies kamu harus punya ketegasan pada diri kamu sendiri.

Hindari untuk Bertemu

Salah satu alasan yang sebenarnya paling sering membuat wanita gagal move on itu karena dia masih selalu berusaha untuk memikirkan tentang mantannya. Alhasil si mantan merasa seolah ia masih diberikan kesempatan. Nah, jika kamu ingin melupakannya dan membuka lembaran baru dalam hidup kamu, maka kamu wajib untuk berhenti memikirkannya apalagi sampai menerima tawarannya untuk bertemu. Jangan pernah terjebak karena seratus persen dia akan membahas tentang masa lalu kalian. Berhenti bernostalgia dengan hubungan di masa lalu kamu adalah cara yang tepat untuk menghadapi si mantan.

Hentikan Komunikasi

Mungkin terkesan ke kanak-kanakan jika setelah putus maka secara otomatis kita memutuskan komunikasi. Tapi jangan salah cara seperti itu justru langkah tepat untuk menghadapi si mantan yang masih berusaha untuk mengejar cinta kamu.

Ladies, jika kamu sudah memutuskan untuk berpisah dengannya, tidak perlu ragu untuk mengakhiri semua komunikasi antara kamu dengannya. Baik itu lewat telepon, SMS atau bahkan sosial media. Jika kamu mulai memberikannya kesempatan bahkan hanya sekedar berkomentar di sosial media maka cara itu justru akan semakin membuatnya agresif ke kamu.

Memang tidak ada salahnya jika kamu juga masih mencintainya tapi jangan lupa bisa saja alasannya mengejar kamu itu karena dia ingin balas dendam. Rasa sakit hati bisa membuat siapa saja berani berbuat buruk.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...