" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara & Trik Menggoda Wanita yang Lebih Tua

Menggoda Wanita yang Lebih Tua oleh SegiEmpatSeperti yang disebutkan dalam buku formula cinta yang tentunya sudah cukup akrab bagi Anda, dimana semua pria faktanya memiliki kekuatan terpendam untuk mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Ya, Anda bisa memikat atau bahkan mendapatkan cinta siapa saja, tidak hanya wanita muda dan cantik tapi juga wanita yang lebih tua dari dirinya.

Tidak ada salahnya jika Anda terpikat dengan wanita yang usianya berada di atas Anda, karena tentu Anda memiliki tipe, selera atau karakteristik masing-masing. Bahkan, pada kenyataannya wanita yang usianya lebih tua memiliki daya tarik tertentu yang tidak dimiliki wanita muda. Anda ingin menaklukkannya? Berikan godaan yang tidak bisa ia tolak. Tapi tunggu dulu menggoda wanita yang lebih tua membutuhkan beberapa cara dan trik yang berbeda. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Don’t Look Back

Kata pepatah jangan menilai kehidupan masa lalu seseorang tapi lihatlah kedepan. Nah, prinsip ini menjadi pegagan yang sangat bermanfaat untuk Anda saat mendekatinya. Karena tentunya ia melajang dengan alasan tertentu, jika Anda berusaha untuk mencari tahu hubungan sebelumnya Anda tidak akan pernah bisa menggodanya, bahkan yang ada Anda hanya ditolak.

Berikan Tantangan

Sebenarnya, dalam seni menggoda cewek punya satu trik dasar yang bisa Anda lakukan. Berikan tantangan yang tidak bisa ditolak wanita. Bedanya, jika Anda menggoda seorang wanita yang lebih tua dari Anda, Anda tidak hanya bisa memberikan tantangan tapi Anda juga harus sedikit menonjolkan jiwa petualang Anda. Kelemahan yang terjadi pada banyak pria sekarang ini adalah setiap usaha dan aksi pengejaran yang mereka lakukan itu cenderung mudah ditebak, hasilnya mereka pun kehilangan daya tarik. Salah satu tantangan yang bisa menjadi trik menggoda adalah sikap pasif Anda, atau menggodanya dengan candaan yang menggairahkan. Anda mengerti kan apa yang saya maksud?

Arahkan

Wanita yang lebih tua lebih menyukai pria yang bisa berada dibawah kendalinya. Tapi bukan berarti Anda harus membiarkan dia memimpin Anda, karena bagaimanapun dia adalah wanita yang tentu mencari pria yang bisa memimpinnya. Bagaimana cara menggodanya? Sederhananya Anda bisa mengarahkannya, disaat Anda berbicara atau dalam mengambil keputusan-keputusan tertentu. Misalnya, saat memilih tempat makan. Jangan takut, trik ini terbilang ampuh untuk menggodanya karena di satu sisi Anda bisa memenuhi kriteria pria yang ia cari dan disisi lain Anda juga bisa memperlihatkan peran Anda sebagai pria. Bahkan, trik ini termasuk salah satu trik rahasia dalam buku formula cinta. Mau tahu trik apa selanjutnya? Temukan hanya di formula cinta.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....