" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara & Trik Rahasia dalam Menggoda Wanita Idaman Anda!

Menggoda Wanita Idaman  oleh SegiEmpatSetiap pria pada dasarnya tidak memiliki masalah dalam urusan memikat, mendapatkan atau menggoda wanita idamannya. Bagaimana menurut Anda? Benar bukan? Sepertinya tidak akan banyak pria yang menjawab ya, atau mungkin dia hanya berusaha untuk menjawab ya hanya karena tidak ingin dinilai buruk sebagai pria yang “tidak laku” bagi para wanita. Ya, memang fakta yang terjadi sekarang ini sangat jauh berbeda dari pernyataan pembuka di atas. Bahkan, hanya segelintir pria saja yang akan membenarkan, jadi sebagian besar lainnya mungkin akan protes dengan keras! Dan bisa saja salah satunya adalah Anda.

Tapi tunggu dulu, bukan berarti kalimat pembuka di atas tidak memiliki kaitan. Seperti yang saya sebutkan di atas, jika pada dasarnya pria tidak harus kesulitan dalam urusan memikat wanita, karena pria memang memiliki keahlian yang mumpuni dalam urusan menggoda. Ya, Anda yang menjadi salah seorang yang mengungkapkan protes dengan keras itu memiliki keahlian dalam menggoda lawan jenis Anda. Bahkan, boleh diartikan jika sisi menggoda lawan jenis adalah kekuatan terpedam yang ada dalam diri Anda seperti yang disebut dalam buku formula cinta. Nah, mau tahu caranya membangkitkan kekuatan alami Anda untuk menggoda si wanita idaman atau bahkan wanita yang selama ini Anda impikan? Berikut 4 cara yang bisa membantu Anda.

Terlihat Menarik untuk Tertarik

Banyak pria yang menilai jika sikap romantis adalah trik jitu dalam urusan menggoda wanita. Keyakinan tersebut diambil karena mereka percaya jika wanita suka dengan pria romantis. Ya, memang benar wanita suka dengan pria romantis tapi mereka suka dengan pria romantis saat pria tersebut sudah menjadi pacarnya. Apa yang terjadi sekarang ini justru terbalik, masih PDKT mereka sudah bersikap romantis habis-habisa, bagus kalau diterima tapi kalo ditolak?

Boys, Anda harus tahu apa yang bisa membuat wanita tergoda oleh pria. Sederhananya, Anda tidak akan tergoda untuk membeli sesuatu jika Anda tidak tertarik bukan? Ya, Anda harus terlihat menarik untuk membuat tertarik kepada Anda. Percayalah, meski Anda sudah memberinya segudang bunga mawar aksi tersebut tidak akan membuat tergoda kepada Anda.

Bahagialah!

Memang jomblo sangat miris, bahkan tentu Anda sangat tidak bahagia karena Anda menjomblo. Nah, banyak pria justru semakin mempertegas betapa tidak bahagianya hidupanya. Alhasil ia pun tidak bisa terlihat menarik di mata wanita. Boys! Meski berat menyandang status jomblo bukan berarti Anda hanya memelas dan menunggu wanita idaman datang kepada Anda. Nikmati saja hidup Anda! Cari apa yang bisa menjadi kualitas dalam diri Anda dan perlihatkan itu. Untuk menggodanya Anda harus memperlihatkan apa yang membuat dia tergoda kepada Anda. Tapi ingat! Materi bukan jaminan jika Anda bisa menggoda wanita impian Anda! Nikmati hidup, jalani dan santai broo!

Bahasa Tubuh

Salah satu trik dalam buku formula cinta yang memiliki kekuatan besar dalam urusan menggoda lawan jenis adalah bahasa tubuh Anda. Navigasi rayuan bertindak sebagai dasar pergerakan yang Anda butuhkan. Bagaimana caranya? Tunggu boys poin ini hanya bisa Anda temukan dalam buku formula cinta. Intinya, Anda harus memperlihatkan diri Anda!

Humor

Seperti yang sudah banyak disebut, jika wanita memilih pria berdasarkan sisi emosionalnya. Nah, salah satu trik menggoda yang dapat menyentuh sisi emosionalnya adalah perasaan nyaman, aman dan senang. Bersikaplah sebagai pria seharusnya dan pastikan Anda bisa membuatnya nyaman dan senang berada di dekat Anda. Hanya satu cara yang bisa Anda lakukan, jadilah pria yang punya sisi humor. Ayolah jangan terlalu kaku!

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....