" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mengetes Kesetiaan Pacar (untuk Cewek)

Mengetes Kesetiaan Pacar oleh SegiEmpatKita sama-sama sudah tahu jika dalam hubungan asmara kepercayaan dan kesetiaan adalah dua hal yang menjadi dasar kuat jika ingin hubungan bertahan lama. Jika salah satunya tidak bisa dipercaya maka tentu secara alami kesetiannya pun mulai diragukan, dan saat itu terjadi perasaan cinta pun akan luntur dengan sendirinya.

Kesetiaan dan kepercayaan adalah hal yang bisa membuat hubungan langgeng, tapi yang menjadi masalah bagi kebanyakan pasangan adalah bagaimana mengetahui apakah pacar setia atau tidak. Tenang ladies, sebenarnya kamu bisa melakukan beberapa cara untuk menguji atau mengetes kesetiaan pacar kamu, bagaimana caranya? perlu kamu ingat jika kamu ingin mengetes doi kamu harus melakukannya dengan hati-hati.

Jaga Jarak

Saat pacaran umumnya satu sama lain tidak ingin ada jarak diantara mereka, seolah ingin terus nempel seperti obat nyamuk ehh perangko maksudnya hehehe. Nah, ladies untuk mengetesnya coba kamu perlahan mulai memberikannya jarak, biarkan dia melakukan apa yang ia suka. Setelah itu coba kamu perhatikan perubahan yang terjadi padanya. Jika memang ia selalu berusaha untuk berkomunikasi dengan kamu itu tanda jika doi pacar yang setia. Tapi jika berbeda kamu bisa curiga, cari tahu apa yang terjadi padanya.

Tagih Janji yang Ia Berikan

Janji adalah satu hal yang wajib ditepati bahkan seperti kata pepatah janji itu adalah utang. Itu juga bisa menjadi celah untuk mengetes kesetiannya. Jika dia pernah berjanji sama kamu, kamu bisa menagih apa yang ia janjikan. Pria yang setia pasti akan menepati janjinya, jika tidak? Kamu bisa menaruh rasa curiga sama dia.

Memperkenalkannya dengan Teman Cewek Kamu

Ini adalah salah satu cara mengetes yang terbilang sangat klasik dan berbahaya. Ya, tidak menutup kemungkinan doi dan teman kamu saling jatuh cinta, tapi jika itu terjadi berarti kamu tahu pacar kamu tidak setia bukan? Kamu bisa memperkenalkannya dengan teman atau sahabat kamu, jika dia berubah kamu tahu dia seperti apa.

Bermain dengan Dia

Cara terakhir juga cukup klasik dan berisiko untuk kamu lakukan. Kamu bisa sedikit bermain dengan pacar kamu untuk mengetes kesetiaannya dengan cara mengirim pesan dari nomor lain atau akun sosial media lain kepada pacar kamu. Jika dia merespon dengan agresif dan genit kesetiannya patut kamu pertanyakan, tapi jika dia mengacuhkannya maka kamu bisa tenang, dia adalah pacar yang setia untuk kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....