5 Cara Mengesankan Wanita Pujaan

Mengesankan Wanita oleh SegiEmpatAda begitu banyak pria yang ingin berusaha untuk mengesankan setiap wanita yang ia temui tapi dari setiap usaha yang ia lakukan wanita seolah hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk menolak. Hal tersebutlah yang membuat sangat banyak pria justru jadi takut untuk mendekati wanita, terlebih lagi hanya sedikit pria yang benar-benar bisa melakukannya.

Wanita memang hanya membutuhkan maksimal 30 detik untuk memutuskan apakah dia akan tertarik dengan seorang pria atau tidak, yang mana kebanyakan pria justru menghancurkan waktu yang sangat singkat tersebut. Nah, bagaimana cara yang paling ampuh untuk mengesankan wanita si pujaan hati?

Mungkin kamu akan terheran-heran dengan caranya karena selama ini kamu berpikir jika untuk mengesankan seorang wanita maka kamu harus menjadi pria yang “ter…..”. Sebelum memberikan cara-caranya pertama kamu harus memahami apa yang tidak akan pernah bisa membuat wanita terkesan pada pria, mau tahu?

  • Wanita tidak akan terkesan dengan apa yang kamu pikirkan untuk mengesankannya
  • Wanita tidak akan terkesan dengan barang yang kamu gunakan
  • Wanita tidak akan terkesan dengan berapa banyak uang yang kamu punya
  • Wanita tidak akan terkensan dengan kendaraan yang kamu pakai

Ya, boys! wanita sama sekali tidak akan terkesan dengan semua itu, yang mana mungkin selama ini kamu berpikir jika semua itu adalah hal yang di inginkan setiap wanita.

Boys! disatu sisi memang ada sejumlah wanita yang sangat mengejar materi tapi tidak semua wanita menginginkan hal tersebut. Tapi mungkin saja kamu bertanya-tanya, lantas kenapa setiap wanita seolah menilai dari dari apa yang ia gunakan, seberapa tebal dompetnya atau bahkan kendaraan apa yang ia gunakan saat berkencan.

Boys! materi yang kamu miliki secara alami memang akan membuat status sosial kamu meningkat, dalam artian materi akan membuat kepribadian kamu menjadi lebih baik, menarik dan memenangkan wanita. Hal itu memang tidak bisa dibantah, tapi bukannya wanita tidak akan terkesan dengan materi?

Ya itu benar wanita tidak akan terkesan dengan materi, kendaraan, apa yang kamu punya atau seberapa banyak kertas merah di dalam dompet kamu, karena bagi wanita semua hal tentang materi atau kekayaan tidak akan bisa mengganti kualitas diri dari seorang pria. Uang tidak akan pernah bisa menggantikan kepribadian, uang tidak akan pernah bisa membuat orang menjadi lebih baik, uang tidak akan pernah bisa membuat seorang pria jadi menyenangkan dan uang tidak akan pernah bisa membuat seorang pria memahami wanita.

Saya yakin kamu sudah bisa mengerti dan memahaminya dengan baik, nah bagaimana cara mengesankan wanita yang kamu sukai? Sebelumnya, saya menyarankan agar kamu benar-benar bisa mengerti dan memahaminya dengan karena cara ini tidak hanya ampuh untuk mengesankan wanita yang kamu suka tapi juga setiap wanita yang kamu temui di luar sana, dimana pun kamu berada.

Berhenti Peduli dengan Apa yang Ia Pikirkan

Kamu mungkin salah satu pria yang benar-benar penasaran dengan apa yang wanita pikirkan, termasuk tentang pria yang ia suka. Sayangnya kenyataan yang terjadi sangat berbeda, kenapa? Karena cara berpikir pria dan wanita sebenarnya sangat berbeda, wanita secara alami bisa memikirkan banyak hal dalam satu waktu. Nah, itulah kesempatan yang sebenarnya, kamu tidak akan bisa mengesankannya jika kamu melihat wanita dari satu pikiran karena mereka sebenarnya memikirkan banyak hal.

Boys! kamu tidak akan pernah bisa mengetahui dengan pasti apa yang ada di pikiran wanita, nah karena itu jika kamu ingin mengesankannya berhenti memperdulikan apa yang wanita pikirkan. Mulailah berpikir bagaimana caranya kamu bisa menjadi seorang pria sejati, berbeda dari orang lain, unik dan baik pada orang lain. Hal ini secara alami akan membuat wanita berpikir “ya pria ini punya sesuatu yang menarik dari pria lainnya”.

Membawa Diri dengan Baik

Mengesankan Wanita oleh SegiEmpatSetiap wanita tidak suka melihat seseorang yang menindas orang lain, tapi mereka sangat suka dengan pria yang tahu bagaimana dia mengontrol dirinya sendiri, memberikan respect pada orang lain dan percaya diri. Boys! semua itu ada dalam diri seorang pria yang menarik, berkualitas dan pastinya diinginkan oleh setiap wanita. Nah, mulai sekarang coba kamu perhatikan dengan baik bagaimana kamu membawa diri kamu sendiri dalam pergaulan kamu, keseharian kamu atau bahkan di lingkungan kamu sendiri. Bukannya berusaha menjadikannya sebagai putri raja dan kamu sendiri menjadi pelayannya.

Berhenti Membual

Membual berarti mengungkapkan sesuatu yang seolah benar tapi itu sebenarnya sama sekali tidak benar, apa yang kamu pikirkan tentang hal ini? Kamu tentu menilai negatif bukan?

Nah, itu juga menjadi hal yang sama bagi wanita, tentu saja wanita sangat tidak suka dengan pria yang membual tentang dirinya sendiri. Mulai dari prestasi yang pernah ia dapatkan, pengetahuannya atau bahkan apa yang ia punya. Jadi berhenti menyebarkan kebohongan tentang diri kamu sendiri, apalagi jika itu memang tidak ada di dalam diri kamu!

Jika kamu benar-benar ingin mengesankan seorang wanita, berhenti peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang kamu dan yang pasti jangan pernah membual tentang diri kamu sendiri.

Buat Dia Tertantang

Faktanya para pria yang ditolak wanita adalah para pria yang membosankan, tidak menyenangkan dan terlalu mudah ditebak wanita. Boys! rahasia dalam seni menarik wanita adalah bagaimana kamu membuatnya tertantang. Bagaimana caranya membuat wanita tertantang?

Sederhananya kamu jangan pernah membuat para wanita dengan mudah merasakan daya tarik kamu. Nah, coba kamu perhatikan lagi bagaimana kamu saat mendekati seorang wanita yang kamu suka. Apakah kamu berusaha untuk selalu menghubunginya? Membuatkannya sejuta puisi indah  kala di malam hari? Atau kamu bahkan selalu memberikan apa yang ia inginkan? Jika ya, inilah alasan kenapa wanita menilai pria terlalu mudah ditebak, membosankan dan tidak menyenangkan sama sekali. Nah, jika kamu ingin mengesankan wanita ada dua cara, pertama jadi misterius dan kedua saat kamu mendekatinya kamu tidak boleh mengubah kepribadian kamu atau bahkan kegiatan kamu. Tetap jalani hidup kamu seperti biasa tanpa harus melulu memikirkannya.

Jadi Percaya Diri tapi Jangan Berlebihan

Pria yang percaya diri sangat disuka para wanita, kenapa? Karena percaya diri adalah daya tarik yang sangat luar biasa dari pria ke wanita. Menjadi percaya diri tidak sulit, kamu hanya harus berhenti mengalah, berhenti membenarkan apa yang tidak kamu setujui, berhenti menjadi pelayan wanita tapi jangan menjadi sombong dan arogan. Itu sederhana tapi wanita yang melihat kamu akan berpikir “wow, dia memang luar biasa”.

Sekarang kamu mengerti apa yang harus kamu lakukan bukan? Semoga berhasil para pejantan tangguh!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...