Cara Mengajak Pria Kencan lewat Chat

Mengajak Pria Kencan lewat Chat oleh SegiEmpatDalam fase pendekatan kaum wanita selama ini memang lebih banyak bertindak pasif, bahkan beberapa diantaranya justru bertindak sangat jual mahal. Sebenarnya dua hal tersebut tidak salah, bahkan bisa disebut sangat wajar. Tapi ladies harus kamu sadari sikap tersebut juga bisa membuat kamu justru dijauhi oleh pria yang mungkin kamu suka sejak lama. Nah, ladies sekaranglah saatnya kamu berinisiatif untuk membuatnya mengajak kamu berkencan.

Tidak sulit kok ladies, bahkan kamu tidak harus terang-terangan untuk memintanya mengajak kamu berkencan yang tentu kamu sendiri juga tidak mau melakukannya. Nah ladies, saya punya beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengajaknya kencan, kuncinya ada pada sikap kamu saat chat dengan dia. Tapi sebelumnya hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengenali target kamu lebih baik. Apakah dia memang merupakan pria terbaik untuk kamu atau tidak.

Berikan Perhatian Kamu

Ladies sebenarnya pria itu juga suka diperhatikan, apalagi saat dia telah melakukan hal-al tertentu untuk kamu. Perhatian bagi pria adalah hal yang bisa membuatnya benar-benar jatuh cinta sama kamu. Nah, untuk itu kamu bisa memberikannya sedikit perhatian saat kamu sedang chatting. Agar perhatian kamu tidak dianggap berlebihan kamu bisa memberikannya perhatian dengan menyelipkan sebuah candaan. Misalnya, “kok belum makan? Oh iya lupa kamu kan udah gendut hehehe”. Perhatian ini sederhana ladies tapi perhatian dan candaan kamu akan benar-benar “meracuni” pikirannya.

Berikan Panggilan “Spesial” yang Menggelitik

Salah satu hal kenapa para pria cenderung lebih nyaman saat berbicara teman sesamanya adalah karena mereka bisa bercanda tawa dengan lepas. Nah, ladies dari hal tersebut sebenarnya kamu bisa menarik satu trik yang ampuh untuk membuatnya tertarik setengah mati.

Nah, sepanjang kamu chatting dan dia sudah mulai memberikan sinyal yang positif kepada kamu maka tidak ada salahnya untuk mulai memberikannya panggilan sayang yang sedikit menggelitik. Kamu bisa mengambil tema dari topik pembahasan yang suka kalian bicarakan atau dari satu hal kesamaan kalian. Ingat ya panggilan spesial tapi tidak berlebihan seperti sayang, baby, babe, honey atau apalah.

Jangan Tergesa-Gesa

Penting untuk menjaga ritme percakapan kalian berdua saat chat, jangan bersikap terlalu butuh meski kamu mungkin sudah menggigit-giti bantal saat chat dengannya. Kuncinya jadilah seorang teman yang baik tapi jangan jadi seseorang yang terlalu baik untuk dijadikan teman. Buat dia memposisikan kamu sebagai seorang yang spesial untuk dijadikan teman hidup bukan sahabat. Intinya, bermain sedikit tarik ulur juga ampuh untuk membuat pria yang kamu suka jadi “ngebet” sendiri untuk mengajak kamu kencan.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...