Cara Menemukan Pria Idaman di Tempat yang Menarik

Menemukan Pria Idaman di Tempat yang Menarik oleh SegiEmpatLadies, apakah kamu sedang sedih karena belum punya pacar? Memang beberapa orang menyebut kalau sendiri itu bukan hal yang menyakitkan karena saat sendiri kita jadi bebas melakukan apa yang ingin kita lakukan. Tapi yakin kamu mau terus sendiri? Bukannya bersama dengan orang yang kita cintai untuk saling berbagi kasih itu lebih membahagiakan?

Mau punya pacar kan ladies? Tapi kenapa kamu sampai sekarang masih diam ditempat? Ya ladies, kamu harus keluar dari zona nyaman kamu, bersosialisasi dan temukan sosok pria yang kamu idamkan. Pernah dengar istilah “jemput bola” bukan? Nah, saya punya beberapa tempat menarik untuk menemukan pria idaman kamu, dimana saja?

Kafe

Kafe adalah tempat yang paling pas untuk menemukan “the one”. Sayangnya kebanyakan wanita merasa canggung atau bahkan takut untuk datang ke sebuah kafe seorang diri. Saya kasih tahu ya ladies, beberapa orang pria cenderung ragu untuk mendekati seorang wanita menarik jika ia sedang bersama teman-temannya. Nah, ladies tidak ada salahnya kalau kamu datang sendirian ke kafe.

Pusat Kebugaran

Pusat kebugaran atau gym juga bisa jadi tempat menarik untuk menemukan pria idaman. Gym menjadi tempat yang cukup favorit bagi para pria ladies, yang berarti kamu mungkin akan menemukan pria idaman kamu disini. Lagi pula tidak ada salahnya bukan menyelam sambil minum air, menyehatkan tubuh sambil cari pria idaman.

Tempat-Tempat Berburu Pokemon

Permainan Pokemon GO sekarang ini sedang naik daun. Ladies apakah kamu juga ikut memainkannya? Nah, kamu juga bisa memanfaatkan permainan ini untuk menemukan seorang pria menarik. Kamu perlu mengunjungi pokestops yang tersebar luas di daerah kamu. Selain asik berburu pokemon kamu juga bisa bertemu dengan banyak pria yang mungkin salah satunya akan kecantol di hati kamu.

Datangi Tempat yang Menyalurkan Hobi Kamu

Setiap orang tentu punya hobi masing-masing, kamu juga seperti itu bukan? Nah, ladies sediakan waktu luang kamu untuk bisa menyalurkan hobi kamu. Entah itu berkunjung di tempat-tempat komunitas yang punya hobi sama seperti kamu atau mengunjungi toko yang menyediakan berbagai peralatan hobi. Ladies, bagi pria hobi itu sama seperti pacar jadi jangan heran kalau ada kalanya mereka lebih punya banyak waktu untuk meluangkan hobinya. Lagi pula punya hobi yang sama dengan si dia menyenangkan bukan?

Cinta bisa datang dan tumbuh dimana saja bahkan kapan saja. Berdiam diri tentu akan makin menyulitkan kamu menemukan dia yang jadi pria idaman kamu, apalagi kadang pasangan yang tepat bisa kamu temukan di tempat-tempat yang sama sekali tidak kamu duga. Intinya kamu bisa jadi orang yang menyenangkan. Nah, ladies kamu siap menemukan “the one” untuk hati kamu?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...