" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mendeteksi saat Pacar Berbohong (untuk cewek)

Mendeteksi saat Pacar Berbohong oleh SegiEmpatTidak satu pun orang yang suka dibohongi, perempuan mana yang suka dibohongi? Apalagi sama pacar sendiri, iya kan ladies? Tapi seperti yang kita ketahui, sampai sekarang ini masih banyak wanita yang mungkin kamu salah satunya tidak bisa membedakan mana kata-kata yang jujur dan mana kebohongan dari pacarnya. Lantas bagaimana caranya untuk mengetahui saat pacar kamu berbohong?

Tenang ladies, sebenarnya tidak sulit kok untuk mendeteksi saat pacar berbohong. Bahkan kamu tidak perlu menggunakan alat pendeteksi kebohongan seperti yang ada di film-film. Nah, yang perlu kamu lakukan adalah menjadi lebih sensitif terhadap setiap bahasa tubuh dari pacar kamu. Umumnya seseorang yang berbohong akan sangat mudah dideteksi dari bahasa tubuhnya seperti ekspresi wajah dan gerakan-gerakan tubuhnya. Mau tahu ladies? Ssstt baca baik-baik ya.

Menyentuh Hidung

Hidung terdapat sejumlah pembuluh darah kecil dan juga beberapa syaraf yang langsung terhubung dengan otak. Nah, coba kamu perhatikan saat pacar kamu berbicara, apakah dia tanpa sadar selalu menyentuh hidungnya? Jika ya, besar kemungkinan dia sedang berbohong. Pasalnya saat berbohong tekanan darah seseorang akan meningkat, hal tersebut pula yang akan membuat ujung hidung jadi gatal akibat tekanan darah yang meningkat secara tiba-tiba.

Meletakkan Jari pada Bibir

Seperti anak kecil pada umumnya saat mereka berbohong mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk menutup mulutnya dengan tangan. Memang bagi pria dewasa hal tersebut tidak akan mereka lakukan, tapi bukan berarti mereka tidak melakukannya. Pria dewasa mungkin tidak menutup mulutnya dengan tangan tapi coba kamu deteksi dengan baik gerakan tangan pada wajahnya. Umumnya seorang pria yang berbohong akan meletakkan jari-jari tangannya di daerah sekitar bibir. Bahasa tubuh ini juga menjadi tanda jika dia sedang menyembunyikan sesuatu ladies.

Tatapan Mata

Salah satu hal yang paling mendasar untuk membantu kamu mendeteksi kebohongan pacar adalah matanya. Tapi kamu harus benar-benar memperhatikannya, apakah saat dia berbicara tiba-tiba ia dengan cepat memalingkan tatapan matanya dan tidak berani memandang kamu? Bisa saja kondisi tersebut menjadi tanda pacar kamu berbohong. Selain memalingkan pandangan mata, dia juga bisa mengalihkan kepalanya untuk melihat hal lain atau menggosok kelopak matanya. Selain itu, ia juga mungkin akan menggosok dan menarik-narik bagian telinganya.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....