" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mendeteksi Pria yang Tidak Serius Mendekati Kamu saat Chat

Chatting sudah menjadi salah satu cara paling klasik dan banyak dilakukan sekarang ini bagi mereka yang merasa saling tertarik. Nah, ladies kamu dengan gebetan pasti sering melakukannya bukan? Chatting maksudnya.

Tapi tahukah kamu kalau lewat chatting kamu juga bisa mendeteksi apakah si dia benar-benar tertarik dan serius sama kamu atau hanya sekedar keisengan semata demi melewati waktu senggang. Kamu pasti tidak mau terjebak sama pria yang tahunya Cuma PHP bahkan cuma mempermainkan kamu?

Mendeteksi Pria yang Tidak Serius Mendekati Kamu oleh SegiEmpatNah, sebelum kamu benar-benar jatuh cinta ini 5 cara mendeteksi pria yang tidak serius mendekati kamu.

Hilang Tanpa Kabar Lalu Mendadak Mengajak Ketemuan

Umumnya setiap pria juga butuh waktu untuk memberanikan diri dan memutuskan pilihannya. Hanya saja disaat ia sudah yakin maka seorang pria pasti akan menepati janjinya. Mungkin kamu pernah mengalami saat chatting yang sudah makin intens dan si dia akhirnya sepakat ketemuan tapi di hari yang sudah dijanjikan si dia hilang tanpa kabar. Mirisnya lagi setelah menghilang si dia tiba-tiba muncul dan mendadak mengajak ketemuan.

Kamu pernah mengalaminya ladies? kalau iya sebaiknya pikir seribu kali lagi untuk PDKT dengannya karena sikapnya mengindikasikan dia tidak serius sama kamu. Kalau dia serius si dia pasti akan mengusahakan waktu untuk kamu.

Sering Lama Membalas Chat

Sudah jadi hal alami kalau pria pasti akan menunggu-nunggu wanita yang ia suka membalas chatnya. Bahkan bisa dibilang kalau pria itu paling lama hanya bisa bertahan 2 jam untuk membalas chat kamu. Tapi kalau dia membutuhkan waktu sampai sehari atau bahkan lebih itu tandanya dia tidak serius.

Di era sekarang ini sangat jarang seseorang bisa membiarkan ponselnya “menganggur” satu harian atau bahkan berhari-hari. Bisa saja ponselnya rusak atau jaringan ponselnya bermasalah tapi pastinya pria tidak akan membiarkan hal itu jika si dia serius mendekati kamu.

Membalas Chat Seadanya

Jika kamu sudah bercerita panjang lebar dan si dia hanya membalas chat kamu seadanya itu juga tanda si dia hanya iseng mendekati kamu. Jika si dia hanya membalas seadanya seperti oh, haha atau lol itu artinya dia bosan, tidak tertarik dan ingin cepat menyudahi chatting.

Banyak Alasan

Seorang pria yang benar-benar suka dan serius pasti akan berusaha untuk wanita yang ia suka. Tapi kalau si dia terlalu banyak alasan setiap kali dia membatalkan janji atau saat kamu tanya kenapa dia menghilang sebaiknya berikan waktu luang untuk diri kamu sendiri agar kamu bisa berkenalan dengan pria lain.

Suka Membicarakan Seks

Ada kalanya seorang pria akan bersikap menyenangkan dan dapat membuat obrolan via chat jadi penuh canda tawa. Tapi selanjutnya si dia semakin berani untuk membahas masalah seks. Jika sesekali memang pembicaraan khusus dewasa tersebut jadi lucu tapi kalau sudah sering bahkan sampai bernada ajakan ladies sebaiknya kamu menghapus kontaknya. Selalu membicarakan topik mengenai seks bisa menandakan jika dia mendekati kamu memang hanya menginginkan itu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...