" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Apakah Pacar Kamu Adalah Pasangan yang Tepat? Cek dengan Cara ini

Mendeteksi Pasangan yang Tepat oleh SegiEmpatSelektif karena alasan ingin menemukan pasangan yang tepat adalah salah satu sikap yang banyak ditunjukkan oleh wanita sekarang ini. Hal ini tentunya cukup wajar karena sudah pasti kamu sendiri tidak ingin terjebak dalam hubungan dengan orang yang salah, benar kan ladies?

Tapi sayangnya untuk menemukan pasangan yang tepat itu kadang tidak mudah untuk didapatkan. Kita sendiri kadang harus berganti-ganti pasangan sebelum bisa menemukannya, atau kadang pula nanti setelah hubungan kita berakhir baru kita sadar jika si mantan adalah pasangan yang tepat untuk kita. Nah, ladies sebelum hal itu terjadi coba kamu deteksi pacar kamu, apakah dia adalah pasangan yang tepat untuk kamu?

Perhatikan Kepeduliannya

Dalam kisah romansa sudah pasti kita akan begitu peduli dengan orang yang kita cintai. Tapi hal tersebut belum tentu terjadi pada orang lain. Nah, coba kamu perhatikan bagaimana kepeduliannya terhadap orang-orang terdekatnya. Saat si dia dapat menempatkan dirinya dengan baik terhadap orang lain maka itu bisa kamu jadikan patokan jika dia memang adalah orang yang tepat untuk kamu.

Perhatikan Bagaimana Dia Membanggakan Kamu

Ada kalanya pria cenderung sulit mengungkapkan rasa cintanya. Tapi meski ia tidak pernah mengucapkan kata-kata indah seorang pria akan melakukannya dengan tindakan. Nah, coba kamu perhatikan bagaimana dia membanggakan kamu, entah saat kamu berkumpul dengan temannya atau teman kamu. Kamu juga bisa menanyakan pada orang terdekatnya bagaimana ia berpikir tentang kamu. Jika dia pasangan yang tepat tentu ia akan mengungkapkan kebanggaannya terhadap diri kamu.

Perhatikan Bagaimana Dia saat Kalian Bertengkar

Bertengkar mungkin fase yang cukup emosional untuk kamu dan dia. Tapi di saat ini pula kamu bisa jadikan patokan apakah dia pasangan yang ideal untuk kamu atau tidak. Saat pria benar-benar dewasa dan mencintai seseorang saat bertengkar ia tidak akan berdebat tapi ia mencoba untuk mengajak kamu berdiskusi dan menemukan solusi terbaik diantara kalian berdua.

Mapan

Jika dia pasangan yang tepat maka dia pastinya mapan. Tapi banyak wanita yang salah mengartikan arti kata mapan. Mapan tidak selamanya kaya, punya mobil dan punya banyak saldo di berbagai bank. Tapi mapan itu berarti si dia punya karir yang baik, memiliki penghasilan yang cukup dan tahu bagaimana mengatur keuangan.

Nah, ladies apakah pacar kamu punya tanda-tanda di atas? Belum? Jangan kecewa dulu, menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat itu memang tidak mungkin. Tapi menemukan waktu yang tepat bisa kamu dapatkan seiring dengan berjalannya waktu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...