Ladies, Ingin Mendekatkan Jodoh Anda? Ini Caranya

Mendekatkan Jodoh oleh SegiEmpatPacaran atau bahkan menikah memang bukan sebuah kompetisi, namun tentunya saat Anda mendapatkan pacar atau bahkan menikah maka tentunya dua hal tersebut menjadi momen yang sangat membahagiakan. Tapi, nyatanya tidak sedikit wanita yang justru tidak mendapatkan kedua-duanya. Bagi wanita dua hal tersebut tentu sangat berat, apalagi dengan usia yang kini sudah semakin matang. Belum lagi dengan tekanan yang datang dari keluarga sendiri. Ladies, memang sebenarnya ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab jodoh Anda tak kunjung datang. Salah satu penyebab yang paling identik adalah sikap yang terlalu pemilih.

Nah ladies, ingin jodoh Anda semakin mendekat? Gak sulit kok, berikut 4 cara yang wajib Anda lakukan untuk mendekatkan jodoh Anda.

Percantik Kemasan Anda

Anda tidak harus memiliki tubuh seperti super model untuk membuat jodoh Anda mendekat. Hal yang perlu Anda lakukan hanya mempercantik kemasan Anda. Pria merupakan makhluk visual yang sangat cepat tertarik dengan penampilan cantik dari seorang wanita. Jadi, jangan ragu untuk melakukan perawatan untuk diri Anda sendiri dan tentunya fashion stylish Anda. Tapi, ingat Anda tidak harus menjadi badut untuk membuatnya mendekat.

Sikap

Seorang pria yang siap berumah tangga itu tidak hanya memperhatikan wanita dari sisi fisik maupun penampilan semata. Tapi, secara naluri mereka juga akan menilai sejauh apa Anda bisa menjadi Ibu untuk anak-anaknya kelak. Termasuk untuk merawat dan melayaninya sebagai suami. Nah, maka dari itu jika Anda ingin mendekatkan diri dengan jodoh Anda maka perhatikan sikap Anda. Sini saya kasih tahu, beberapa pria jauh lebih tertarik dengan seorang wanita yang mau berkotor-kotor di dapur ketimbang dengan wanita yang lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur atau pusat-pusat perbelanjaan.

Keluar dari Zona Nyaman Anda

Sangat penting untuk Anda bergerak di luar zona nyaman Anda. Ada banyak pria yang mungkin jodoh Anda tapi Anda sendiri yang membatasi keterikatan Anda dengannya. Ladies, jangan ragu untuk menyambut baik setiap pria yang mendekati Anda. Permudahlah diri Anda sendiri untuk bertemu dengan pria, jangan hanya karena masalah penampilan Anda lebih menginginkan pria layaknya aktor-aktor cantik Korea!

Good Bye Mantan

Bagaimana mungkin jodoh Anda mendekat jika sosok mantan masih terus Anda pikirkan. Banyak wanita yang mengatakan seperti ini “saya tidak bisa melupakan mantan, semakin saya berusaha, semakin kuat perasaan ini” ladies, tanyakan ini pada diri Anda. Apakah mantan yang menghianati Anda (jelas menghianati Anda) bisa menjadi pemimpin Anda dimasa depan? Apakah dia memang baik untuk Anda? Bagaimana mungkin Anda bisa menilainya baik jika dia sudah menghianati Anda? mau sampai kapan mblo?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...