" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Agar Kamu Dapat Pacar Baru (untuk Cewek)

Mendapatkan Pacar Baru oleh SegiEmpatBagi kamu yang baru saja putus dari pacar, mungkin saja kamu masih sangat sulit untuk melepaskan baying-bayang dia yang sudah menjadi mantan pacar kamu. Wajar saja dengan hal itu bahkan setelah putus kamu mungkin mulai belajar untuk hidup sendiri sementara waktu. Tapi, ladies ingat putus cinta bukan akhir dari kebahagiaan hidup kamu, setelah putus kamu masih bisa mendapatkan cinta.

Ya, ladies ada banyak cinta di luar sana yang siap membahagiakan kamu, berhenti mencari bukanlah langkah yang tepat untuk hidupmu. Ladies mencari cinta yang baru itu tidak sulit seperti yang kamu bayangkan, jika kamu kesulitan bisa saja karena kamu mencari hanya sebatas di lingkungan keseharian kamu. Nah, untuk membantumu mencari cinta dan mendapatkan pacar baru saya punya beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan.

Move On

Ladies untuk mendapatkan pacar dan cinta yang baru maka kamu wajib untuk move on dari mantan. Memang melupakan mantan itu tidak mudah apalagi bagi wanita yang sangat perasa. Namun jika kamu mau kamu bisa kok melakukannya.

Move on sangat penting agar kamu bisa kembali mendapatkan cinta dalam hati kamu, karena jika tidak kamu justru akan terus terjebak dengan kesendirian kamu. Tapi ingat jangan memanfaatkan pria yang baru untuk membantumu move on. Percayalah dia tidak akan bisa hanya kamu yang bisa membantu diri kamu untuk move on.

Buka Hati Kamu

Membuka hati kamu adalah cara yang juga bisa kamu lakukan agar seorang pria yang menjadi calon pacar baru kamu semakin mendekat. Ladies, percayalah kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan pacar jika kamu belum membuka hati kamu.

Ladies, beranilah untuk mengajak seorang pria ngobrol sama kamu, tidak masalah jika kamu melakukannya bahkan kamu tidak harus menunggu. Beranilah untuk membuka obrolan dengan pria yang kamu taksir atau dengan orang lain, tidak perlu khawatir kamu terlihat butuh, selama kamu ramah, baik dan murah senyum pasti kamu akan mudah mendapatkan calon pacar baru yang potensial. Semua orang pastinya tertarik dengan orang yang ramah bukan?

Satu lagi, jika kamu mau dapat pacar baru, kamu jangan jadi pemilih. Kadang putus cinta membuat kamu jadi pemilih, karena sakit hati dengan karakter mantan kamu bukan tidak mungkin jadi anti dengan pria seperti dia. Ladies, jangan menilai semua orang hanya karena satu orang sudah melukai kamu. Di dunia ini tidak ada satupun orang yang punya karakter atau sifat yang sama, bahkan pria yang kamu pikir “semua sama” punya sifat dan karakter yang berbeda. Buka hati dan terima setiap pria yang ingin dekat sama kamu, bukannya dengan hal itu kamu lebih mudah mendapatkan pasangan terbaik?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....