Cara Mendapatkan Pacar bagi Para Jomblo (untuk Cewek)

Mendapatkan Pacar bagi Jomblo oleh SegiEmpatSeorang jomblo tentu jelas ingin mendapatkan pacar, entah itu pria atau wanita. Tidak peduli sudah berapa lama kamu menjomblo karena sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk segera melepas statusmu itu. Nah, namun dari semua cara itu kebanyakan orang justru melupakan satu hal, apa? mereka lupa dengan sifat buruk yang harus mereka ubah.

Usia yang dewasa tidak menjadi jaminan seseorang akan bersifat dewasa, ini teori yang sudah memberikan banyak bukti. Tidak hanya dari sifat dan sikap dalam kesehariannya tapi juga dalam kehidupan asmara. Nah, kalau mau mendapatkan pacar bagi para jomblo sifat inilah yang harus kamu hilangkan dari sekarang! Apa saja? Berikut ulasannya.

Membuang Waktu dengan Banyak Pria

Ladies, memang tidak ada salahnya jika kamu berkencan dengan banyak pria, tapi jika kamu harus membuang waktu hanya karena kamu ingin mencari yang terbaik seperti ini justru semakin besar peluang kamu untuk menyianyiakan pria yang sebenarnya terbaik untuk kamu. Inilah salah satu sifat yang banyak dilakukan kaum wanita, kamu tahu kan sifat ini justru berdampak buruk pada kamu. Alih-alih mendapatkan pria yang paling baik untuk kamu, kamu justru akan membuang banyak waktu. Ingat ladies, usia tidak akan pernah menunggu kamu. Satu lagi, sifat seperti ini pula yang sering membuat pria berpindah hati karena kamu akan terlihat sebagai wanita yang tidak bisa berkomitmen.

Tidak Punya Tujuan

Dalam kehidupan setiap orang harus memiliki tujuan yang ingin ia dapatkan. Kelemahan banyak orang, tidak hanya wanita tapi juga pria dalam kehidupan romansanya adalah mereka tidak memiliki tujuan. Dalam artian mereka cenderung memilih “jalani saja” ketimbang menentukan target kapan ia harus mendapatkan pacar untuk menjadi teman hidup mereka.

Ketergantungan dengan Smartphone

Sangat menyenangkan untuk memamerkan kepada dunia seperti apa pesona kamu dan seperti apa kegiatan positif yang kamu lakukan. Tapi, hal itu wajar-wajar saja jika kamu masih berusia 20 tahun. Namun, di usia yang sudah semakin dewasa kamu tentu harus berpikir lebih realistis dan tentu berpikir untuk masa depan kamu. Apakah kamu akan terus sibuk dengan smartphone kamu? Memangnya kamu ingin pacara dengan siapa? Sama smartphone atau pria?

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...