Ladies, Ingin Cepat Dapat Jodoh? Ini Caranya

Mendapatkan Jodoh oleh SegiEmpatTidak hanya pria saja yang susah bertemu dengan jodohnya, tapi sekarang ini tidak sedikit pula kaum wanita yang kesulitan mendapatkan jodoh. Ladies, mungkin Anda adalah salah satu wanita yang memilih untuk mengejar karir Anda, tapi disisi lain Anda juga tentu ingin mendapatkan kesuksesan dalam urusan jodoh. Memang tidak mudah, bahkan jodoh dan karir kadang harus bertolak belakang. Namun, ladies Anda tidak perlu mengorbankan satu hal yang penting jika Anda bisa mendapatkan kedua-duanya.

Nah, Anda ingin segera mendapatkan pasangan hidup Anda? Atau Anda rela menjadi lajang seumur hidup Anda? Sebaiknya Anda berpikir seribu kali karena bagaimana pun Anda, diri Anda, tubuh Anda itu diciptakan untuk berpasangan yang secara alami jika itu tidak terpenuhi tentu akan menimbulkan masalah yang baru. Bahkan, bisa menimbulkan berbagai efek berhaya terhadap kesehatan dan tubuh Anda. “Tapi bagaimana jika sampai sekarang ini jodoh saya belum datang juga?” Tenang ladies, untuk membuatnya mendekat ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Perbaiki Diri Anda

Tentu ada alasan kenapa jodoh Anda belum menunjukkan batang hidungnya. Tapi, di era modern seperti sekarang ini, sebenarnya alasan itu tidak terlepas dari diri Anda sendiri. Mungkin Anda selama ini terlalu cepat menilai pria dari luarnya, atau mungkin Anda terlalu memasang tinggi selera pria yang Anda inginkan. Ladies, tentu Anda tahu tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, bahkan sesukses apapun atau seperti apapun kecantikan yang Anda punya Anda tetap bukan wanita yang sempurna.

Ladies, sekarang saatnya untuk Anda memperbaiki diri, bukan berarti mengubah karakter atau kepribadian Anda tapi perbaiki diri Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Misalnya, jika Anda selama ini terlalu pemilih mungkin sekarang saatnya Anda sedikit lebih terbuka kepada setiap pria. Anda akan mendapat perlakukan yang positif jika Anda sendiri memperlakukan diri Anda atau orang lain dengan positif.

Berikan Ruang pada Pria

Ladies, mungkin Anda pernah mendapatkan luka di hubungan Anda sebelumnya yang membuat Anda menutup rapat-rapat ruang dalam hati Anda. Sikap seperti ini memang akan membuat Anda menjadi wanita yang kuat, tapi tanpa Anda sadar sikap seperti ini juga bisa membuat pria tidak berani mendekati Anda. Ok mungkin Anda ingin seorang pria yang berani dan berjuang tanpa kenal menyerah untuk mendapatkan Anda, tapi setidaknya Anda juga harus memberikannya ruang. Nah, bagaimana mungkin akan ada seorang pria yang mendekati Anda jika sejak awal bahkan sejak pertama kali Anda saling bertatapan mata Anda sudah “menendangnya”. Ladies, Anda ditakdirkan untuk berpasangan (tapi gak sejenis juga kale) artinya Anda harus menyambutnya dengan ruang untuk melengkapi diri Anda, itulah jodoh ladies. Menghambat ruang seorang pria dalam hati dan hidup Anda justru akan semakin menjauhkan jodoh Anda.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...