Cara Mendapatkan Jodoh Bagi Si Pemilih

Mendapatkan Jodoh Bagi Si Pemilih oleh SegiEmpatSikap pemilih diakui atau tidak menjadi sikap yang membuat pria dan wanita jadi sulit menemukan jodoh. Saya cukup yakin bagi seseorang yang cenderung pemilih tidak akan berani mengakuinya, bahkan dia akan berusaha untuk menyembunyikannya atau membantahnya dengan mengatakan “untuk mencari yang terbaik” dari sikap pemilihnya.

Boys & ladies, tidak masalah jika kamu adalah seorang pemilih hanya saja ada kalanya kamu harus bisa untuk tidak terlalu pemilih. Karena bisa membuat kamu jadi susah dipilih. Sayangnya orang-orang pemilih sebenarnya cukup sadar dengan apa yang ia lakukan, tapi ia sendiri masih belum bisa beranjak dari kesalahannya. Nah, untuk kamu yang pemilih saya punya beberapa cara yang sebaiknya bisa membantu kamu mudah mendapatkan jodoh.

Jangan Terlalu Cepat Menyeleksi

Alasan yang paling sering diungkapkan oleh mereka yang pemilih adalah dengan mengatakan “saya yang lebih tahu apa yang saya inginkan, jadi saya tidak harus membuka hati terhadap orang yang tidak saya inginkan”.

Sadar atau tidak hal tersebutlah yang justru jadi penghalang kamu untuk mendapatkan jodoh. Jadi hal pertama yang harus kamu hilangkan sebagai bagian dari cara mendapatkan jodoh bagi si pemilih adalah hal tersebut.

Penting untuk tidak terlalu cepat menyeleksi seseorang, kenali lebih dulu kepribadiannya lalu jika kamu memang tidak suka tidak perlu dipaksakan. Bukan hanya sekedar melihat penampilan awalnya saja. Jangan lupa untuk mendapatkan jodoh kamu butuh kesempatan yang banyak.

Bersikap Realistis

Sikap ideal si pemilih adalah impiannya akan kriteria pasangan impiannya. Tidak dipungkiri jika kamu memang punya kriteria yang ideal bagi kamu dan kamu berpikir jika itu adalah hal yang sudah cukup realistis. Tapi jangan lupa impian adalah bagian yang tidak terlepas dari fantasi jadi apakah impian kamu sudah termasuk realistis? Nyatanya kriteria yang kamu pasang untuk jodoh impian kamu justru membuatmu tidak bisa berpikir realistis. Jadi sekaranglah saatnya kamu mengubah itu, keluarlah dari zona fantasi kamu yang mungkin terlalu sempurna dan lihatlah sekeliling dalam kehidupan kamu yang realistis. Satu lagi, apakah kamu sendiri memang sudah cukup realistis untuk mendapatkan jodoh impian kamu?

Jangan Takut Mencoba

Sebenarnya seorang pemilih adalah orang yang penakut. Dalam hal ini ia takut untuk mengambil risiko atau ia takut menjalin hubungan dengan orang yang salah. Rasa takut memang cukup dibutuhkan hanya saja rasa takut kamu justru akan membuatmu jadi diam tanpa melakukan apa-apa. Jadi rasa takut kamu justru akan semakin berisiko, mau tahu apa risikonya? Risikonya adalah kamu justru semakin sulit dapat jodoh!

Hilangkah semua hal itu di dalam diri kamu dengan begitu percayalah kamu akan mudah mendapatkan jodoh.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...