Tips dan Cara Mendapatkan Calon Pacar Potensial di Online Dating (untuk Cewek)

Mendapatkan Calon Pacar Potensial di Online Dating oleh SegiEmpatOnline dating kini telah sangat membantu para jomblo untuk mendapatkan pasangan yang mereka idamkan. Sayangnya meski punya sisi positif namun online dating juga punya sisi negatif. Pasalnya, seperti yang kita tahu diluar sana masih banyak diantara mereka yang hanya iseng atau main-main mengikuti online dating.

Ladies, kondisi seperti itu tentu akan membuat kamu semakin sulit untuk mendapatkan pacar idaman kamu bukan? Bahkan sangat mungkin kamu hanya berujung dengan kisah cinta yang tidak jelas bahkan kamu hanya jadi pelarian untuknya. Tidak mau itu terjadi kan?

Tidak perlu khawatir ladies, untuk membantumu mendapatkan calon pacar potensial di online dating dalam artian dia yang benar-benar serius dalam hubungan asmara sayang punya beberapa tips dan cara yang bisa membantumu.

Perhatikan Apa yang Doi Posting

Postingan status tidak hanya sedang menggambarkan apa yang sedang ia alami atau apa yang sedang ia rasakan. Tapi postingan statusnya juga bisa menggambarkan seberapa serius dia mencari pasangan di dating online.

Ladies, jika kamu sering melihat postingan-postingan negatif dari pria yang ingin kamu dekati maka sebaiknya kamu tidak melanjutkan rencana kamu. Jelas itu tanda jika dia tidak serius dan bahkan belum siap untuk berhubungan. Namun jika dia selalu memposting tentang harapannya dengan hal-hal positif itu bisa jadi tanda jika doi calon pacar potensial.

Perhatikan Fotonya

Hampir sama dengan status yang ia posting, kamu juga sebaiknya memperhatikan foto-fotonya. Jika ia lebih banyak membagikan foto-foto saat ia sedang berpesta dengan orang-orang terdekatnya, maka ia sangat mungkin belum siap untuk serius menjalani hubungan. Ia masih ingin bersenang-senang dengan hidupnya, tapi jika ia sering membagikan foto yang menunjukkan beragam kegiatannya kemungkinan besar ia calon pacar yang potensial untuk kamu.

Kenali Kemapanannya

Kemapanan seorang pria pastinya menjadi hal yang pertama kamu perhatikan bukan. Tapi tunggu dulu ladies, kamu tidak harus tertipu dengan itu atau kamu memang sengaja menipu diri kamu sendiri?

Kemapanan penting untuk kamu perhatikan tapi jangan menilai hanya dari pekerjaannya atau dari penghasilannya tapi sangat penting untuk kamu perhatikan adalah karir yang sedang ia bangun. Jika doi mengungkapkan dirinya seolah dirinya masih ingin berpindah-pindah profesi maka kamu harus waspada! Itu tanda yang jelas jika doi bukan pacar yang potensial untuk kamu.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...