Cara Mencegah Pacar Berpaling Ke Lain Hati

Mencegah Pacar Berpaling ke Lain Hati oleh SegiEmpatLadies mungkin kamu tidak percaya kalau saya mengatakan jika pria itu sebenarnya adalah makhluk yang setia dengan pasangannya. Ok saya akui itu cukup sulit untuk dipercayai, terlebih lagi selama ini ada banyak wanita yang diselingkuhi oleh pasangan atau pacarnya, bahkan mungkin kamu salah satu korbannya. Tapi ladies, faktanya pria memang seperti itu, bukan berarti suka selingkuh ya tapi pria pada dasarnya adalah “tulang punggung” yang setia dengan pacarnya.

Ladies tentu kamu bertanya-tanya jika memang benar pria itu setia, lantas apa yang membuatnya berpaling ke lain hati? Jawabannya mungkin akan mengejutkanmu ladies. Faktanya, penyebab utama pria selingkuh itu karena dia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan dari pacarnya. Lantas bagaimana caranya mencegah pacar berpaling ke lain hati? Tenang ladies, untuk itulah saya membagikan cara-cara sederhana untukmu.

Selalu Tampil Cantik

Ibaratnya seperti ini, jika kamu berjalan di sebuah toko perhiasan, mana yang kamu pilih perhiasan yang memiliki bentuk cantik atau perhiasan yang biasa-biasa saja. Seperti itulah pria pada dasarnya, mereka berpaling karena mereka mendapatkan hal yang tidak dimiliki pacarnya. Nah, dari sebuah penggambaran sederhana tersebut, kamu tahu kan apa yang harus kamu lakukan? Ya, berusahalah untuk selalu tampil cantik. Ladies, semua wanita itu cantik termasuk kamu, ya kamu.

Dengarkan Dia

Kebanyakan wanita memang jauh lebih sulit untuk mendengarkan. Tapi ladies, jika kamu ingin mencegah doi berpaling kamu harus berubah. Ladies, pria itu sebenarnya masih memiliki jiwa anak-anak yang suka dimanja dan sangat suka diperhatikan. Jadi ladies untuk mencegahnya berikanlah waktu yang lebih luang untuknya, dalam artianya tidak hanya memberikan dia sedikit kebebasan, tapi berikan waktumu untuk mendengarkan ceritanya, memberikannya perhatian dan memanjakannya.

Berikan Kepercayaanmu

Kepercayaan mutlak kamu lakukan untuk mencegahnya berpaling ke lain hati. Memang kadang beberapa pria mungkin akan memanfaatkan kepercayaanmu tapi jika ia benar-benar mencintaimu tentu ia tidak akan menyianyiakan itu. Sikap yang paling tidak disuka pria dari wanita adalah sikapnya yang selalu menekan atau membatasinya. Satu lagi, jangan terlalu gampang curiga, kalau doi memang selingkuh semua itu ada tandanya kok ladies. Bagaimanapun atau serapih apapun dia menutupinya tanda pria selingkuh bisa kamu tahu.

Sedikit Bermain dengan Ego-nya

Ini cara yang paling saya suka. Seperti yang saya sebutkan di atas jika pria sebenarnya sangat suka diperhatikan dan dimanja. Nah, untuk mencegah pacar kamu berpaling kamu bisa mempermainkan egonya. Caranya? Gampang ladies, kamu hanya perlu memujinya, mengucapkan terima kasih dan memperlihatkan tanda sayang kamu kepadanya dalam bentuk apapun.

Langgeng ya ladies.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...