Ladies, Anda Mencari Pasangan Hidup? Ini Cara yang Membantu Anda

Mencari Pasangan Hidup oleh SegiEmpatRomantika pasangan kekasih tidak hanya sekedar sisi romansa bahagia. Pasalnya kadang orang yang kita cintai selama ini ternyata bukan menjadi pasangan sejati Anda dalam mengarungi sisa hidup Anda. Nah, mungkin Anda pernah melihat sebuah fenomena yang mencengangkan, dimana sepasang kekasih yang telah lama berpacaran tapi menikah dengan orang yang berbeda. Mencari pasangan hidup memang tidak mudah, mencari seorang pria yang benar-benar bisa menerima semua kekurangan dan kelebihan Anda yang mengerti Anda itu sangat sulit. Tapi, ladies jauh lebih sulit lagi jika Anda tidak berusaha mencarinya.

Ladies, memang sulit mencari pria seperti itu, bahkan mungkin sosok pria yang selama ini Anda harapkan menjadi pasangan hidup Anda ternyata bukan orang yang ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda. Nah, tapi untuk makhluk sejuta pesona seperti Anda, Anda tidak perlu khawatir karena disini saya akan memberikan tips dan cara untuk mencari pasangan sejati Anda.

Anda Butuh Perubahan

Ladies, tentu setiap hari Anda berteman baik dengan cermin. Nah, mulai sekarang saatnya Anda lebih mendengarkan cermin itu. Memang sih cermin adalah benda mati yang tidak bisa berbicara, tapi cermin sebenarnya bisa memberitahukan siapa diri Anda sebenarnya. Kebanyakan wanita hanya memanfaatkan cermin untuk memperhatikan penampilan luarnya saja tanpa mau memanfaatkan cermin untuk membuatnya lebih mengenal siapa dirinya sebenarnya.

Nah, ladies sekaranglah saat yang tepat untuk melakukan perubahan dari dalam diri Anda. Jika Anda selama ini sering berhadapan dengan kekecewaan maka sekarang waktunya Anda mencari tahu apa penyebabnya. Ladies tidak semua kekecewaan itu terjadi karena Anda bertemu dengan pria yang salah, tapi bisa saja karena diri Anda sendiri.

Perubahan bukan berarti hanya terbatas dari diri Anda. Untuk mencari pasangan sejati maka Anda mulai sekarang melakukan perubahan dalam berbagai hal. Salah satu yang terpenting adalah mulai mengunjungi tempat-tempat baru. Anda tidak bisa mencari seorang pria yang bisa menjadi pasangan hidup sejati Anda jika Anda setiap hari datang ke tempat yang sama.

Berikan Ruang untuk Pria

Mungkin Anda adalah salah satu kaum wanita yang akan mengatakan seperti ini “saya sudah lelah mencari pria yang bisa menjadi pasangan hidup saya, kemana lagi saya harus mencarinya?”. Ladies, mungkin di tengah rasa menyerah itu Anda luput akan satu hal yang penting. Dalam pencarian Anda, mungkin Anda lupa jika Anda selama ini cenderung menutup ruang bagi para pria. Ladies, ada banyak pria berkualitas di luar sana, Anda tidak akan pernah bisa menemukannya jika Anda tidak memberikan mereka ruang di hati Anda. Intinya, saat seorang pria mendekati Anda jangan persulit usahanya untuk membuat Anda jatuh cinta.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...