4 Cara Menaklukkan Cinta Gebetan

Menaklukkan Cinta Gebetan oleh SegiEmpatPria menaklukkan cinta wanita adalah dasar yang utama dalam hubungan romansa, namun apa yang terjadi sekarang ini justru berbalik. Dimana setiap pria justru takluk di hadapan wanita, bahkan parahnya mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana bisa gebetan Anda jatuh cinta, jika Anda sendiri tidak bisa membuatnya tertarik. Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang bagaimana dan trik seperti apa yang harus Anda lakukan untuk menaklukkan cinta gebetan. Jika pada dasarnya Anda hanya tampil seperti pria pecundang yang siap melayani wanita!

Faktanya, memang memikat atau menaklukkan hati gebetan dan mendapatkan cintanya itu bukan perkara mudah. Tapi, Anda selalu lupa akan satu hal, ya Anda merasa sulit untuk menaklukkannya tanpa memandang apa yang menyebabkan Anda kesulitan. Entah karena Anda terlalu takut dinilai buruk atau karena kebodohan Anda sendiri, tapi intinya jika Anda ingin menaklukkan cinta seorang wanita maka Anda harus kembali dari awal. Saya menganggap Anda yang membaca artikel ini adalah pria-pria yang kesulitan dalam urusan romansa. Mulai dari gagal menaklukkan cinta wanita sampai menaklukkan cinta pasangan Anda sendiri. Lantas apa yang harus Anda lakukan?

Kesalahan

Tidak perlu berbicara banyak tentang kesalahan Anda, karena selain sudah tertuang jelas dalam buku formula cinta disini tentu Anda ingin beranjak kedepan. Ya untuk menaklukkan wanita tentunya. Nah, langkah dasar pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami kesalahan yang sudah Anda lakukan dan mulai memperbaikinya. Jika Anda merasa puja-puji yang Anda lakukan pada gebetan-gebetan Anda tidak bisa membuatnya takluk dan jatuh cinta maka hentikan itu semua. Anda sudah tahu jika aksi tersebut tidak bisa membuatnya jatuh cinta jadi untuk apa Anda lakukan?

Daya Tarik

Sangat tidak mungkin Anda menaklukkan cinta dari gebetan Anda, jika Anda sendiri tidak bisa membentuk daya tarik pada wanita. Sudah sering disebut untuk menarik perhatian, memikat bahkan menaklukkan cintanya Anda harus punya daya tarik yang besar dalam diri Anda. Jika Anda tidak memilikinya maka lupakan semua trik yang sudah And abaca sebelumnya, percayalah Anda tidak akan pernah bisa menaklukkan wanita meski Anda sudah menyentuh titik rangsangan pada daerah-daerah tertentu. Bahkan yang ada bisa dipastikan telapak tangannya akan mendarat mulus di pipi Anda.

Intinya, Anda harus membentuk daya tarik Anda terlebih dulu sebelum berkenalan, atau bahkan PDKT. Salah satu contoh, jadilah pria yang berkualitas!

Sikap

Menaklukkan Cinta Gebetan oleh SegiEmpatSatu kesalahan yang akan saya bocorkan dari buku formula cinta. Ya, pria-pria sekarang ini sangat sering bahkan sangat banyak melakukan kesalahan pada sikap. Entah karena fokus mereka untuk mengajak wanita ke tempat tidur atau karena kebodohannya, tapi untuk menaklukkan cinta dari gebetan Anda maka hentikan semua kesalahan sikap Anda. Sikap sangat penting Anda perhatikan, karena dari sikap yang Anda perlihatkan wanita akan menilai seberapa menarik, berkualitas atau bahkan menggairahkannya diri Anda. Sedikit bocoran dari buku yang sama, saat berhadapan dengan wanita jangan pernah takluk dengan sikap manisnya. Bukan berarti Anda harus bersikap kurang ajar tapi sikapi perilakunya dengan sifat pria.

Pengaruhi Alam Bawah Sadarnya

Tiga poin di atas menjadi tiga trik yang bisa mempengaruhi alam bawah sadar gebetan Anda. Jika Anda berhasil melakukanya jangankan terpikat atau jatuh cinta, dia akan rela melakukan apapun demi mempertahankan Anda. Pengendalian diri, keyakinan, rasa percaya diri dan sikap sebagai pria sejati adalah beberapa hal yang Anda butuhkan untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya. Mau tahu bagaimana cara melakukannya demi menaklukkan gebetan? Tunggu dulu boys, pembahasan itu tidak akan saya bahas disini. Temukan hanya di formula cinta, kecuali Anda masih setia dengan status jomblo Anda.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...