Tips dan Cara Mempesona Gebetan

Mempesona Gebetan oleh SegiEmpatDalam buku formual cinta disebut jika setiap pria itu punya kekuatan terpendam untuk mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Hal ini memang menjadi fakta yang cukup kontroversial bagi beberapa pria karena kenyataannya hanya beberapa pria saja yang bisa mendapatkan semua tipe wanita. Sedangkan bagi mereka yang terus dan masih berkutat dengan status jomblonya seolah tidak memiliki pesona untuk memikat wanita idamannya. Bagi Anda yang mengalami kejadian seperti itu tentu Anda ingin mengubahnya, Anda sangat ingin melakukan hal yang sama seperti segelintir pria-pria paling mempesona wanita bukan?

Nah, Anda sedang PDKT? Bagaimana gerak-gerik gebetan Anda? Dia memberi respon yang positif? Tidak? Ok sekarang saatnya Anda bangkitkan kekuatan terpendam Anda untuk membuatnya bertekuk lutut dan memohon cinta Anda. Pria bisa dikatakan sebagai makhluk yang paling mempesona wanita, kenapa? Iya lah selain Anda siapa lagi manusia yang bisa mempesona wanita? Lantas bagaimana cara yang paling tepat atau paling ampuh untuk mempesona gebetan Anda?

Kepribadian yang Kuat

Waktunya penghakiman, ada banyak pria entah itu termasuk Anda yang tidak benar-benar mau berusaha untuk memikat bahkan mempesona seorang wanita. Bahkan faktanya kebanyakan pria yang umumnya adalah pria-pria jomblo justru ingin mempesona lawan jenis dengan seadanya. Mereka berharap jika mereka tidak perlu melakukan banyak hal untuk membuat gebetannya terpesona atau membuat gebetan rindu padanya padahal ia mau agar dirinya disuka gebetan. Jangan heran kenapa sekarang ini banyak wanita yang justru lebih memilih pria-pria tampan atau pria-pria yang punya materi lebih. Bagaimana tidak, jika di bandingkan dengan Anda tentu pesona yang mereka miliki jauh lebih kuat. Nah, hal tersebut sangat jarang dipahami pria bahkan mereka langsung menilai jika wanita hanya bisa terpesona dengan ketapanan dan kekayaan. Siapa yang memberikan Anda hak untuk menilai buruk wanita? Sementara Anda sendiri-lah yang tidak mau berusaha untuk mempesonanya.

Nah, hal inilah yang harus Anda lakukan, jangan pernah menjadi lemah di hadapan gebetan Anda. Tidak hanya dari segi kekuatan saja tapi dari sisi kepribadian Anda dalam artian Anda harus memiliki daya juang tinggi yang tidak hanya dilakukan dari perkataan saja.

Tampil Percaya Diri

Mempesona Gebetan oleh SegiEmpatSebenarnya Anda bisa membuat gebetan terpesona dengan banyak cara, seperti mempesona mempesona gebetan saat chat atau dengan rasa percaya diri. Pria memang kuat dalam hal fisik, sayangnya kebanyakan pria sekarang ini justru lemah dari sisi mental. Itu terjadi karena mereka tidak mampu menggunakan daya pikirnya dengan baik. Mereka hanya sibuk menilai seberapa rendahnya nilai dalam dirinya, atau bahkan mereka hanya sibuk untuk memberikan semua hal terbaik untuk gebetan tanpa meminta imbalan. Jangan pernah berpikir cinta itu tidak membutuhkan imbalan, karena cinta seperti itu bukan untuk manusia! Jangan bodohi diri Anda sendiri jika Anda ingin mencintai tanpa harus di cintai. Bukan begitu indahnya cinta! Jika Anda melakukan hal ini Anda hanya terlihat lemah di hadapan gebetan Anda. Bahkan hal seperti ini sama sekali tidak bisa mempesonanya. Rasa percaya diri adalah kunci utama Anda, sayangnya banyak pria sadar tapi tidak juga melakukannya. Seorang pria yang percaya diri itu adalah pria yang memiliki sejuta kesenangan, ia tidak pernah ragu untuk melempar senyum terhadap wanita, ia tidak takut untuk ikut melakukan kesenangan bersama orang yang tidak ia kenal sekalipun! Hal ini memang sederhana tapi inilah salah satu hal yang sangat ampuh mempesona wanita atau mempesona gebetan Anda.

Taklukkan Ujiannya

Mungkin sangat asing bagi banyak pria jika selama fase PDKT itu sebenarnya wanita melakukan berbagai ujian terhadap pria. Jangan takut karena hal tersebut juga tidak di sadari oleh wanita. Nah, untuk mempesonanya atau bahkan menjaga agar dia tetap terpesona pada Anda maka Anda harus melalui setiap ujiannya dengan baik. Disinilah wanita akan menilai seberapa kuatnya Anda dan seberapa besar kualitas diri yang Anda miliki dalam diri Anda. Tapi ingat! Jangan pernah melakukan kepalsuan saat melewati tahap ini karena hal tersebut tentu hanya akan berujung pada penolakan. Belajar untuk berani tegas dengan sikap Anda padanya, khususnya saat Anda dimintai sesuatu olehnya. Jika Anda terlalu memudahkan maka semua hal yang selama ini mempesonanya akan hilang begitu saja.

Nah, itulah beberapa tips dan cara yang Anda butuhkan, masih ada beberapa hal lainnya yang masih tersembunyi dengan rapat. Tapi jangan khawatir karena semua hal tersebut telah terbongkar dengan jelas dalam buku formula cinta. Percayalah jika Anda bisa memahaminya dan terus mempraktekkannya dalam kehidupan romansa Anda, Anda akan menjadi pria yang tidak bisa ditolak wanita manapun! Tidak percaya? Buktikan sendiri!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...