Tips Memilih Tempat Makan Malam Romantis

memilih tempat makan malam romantis oleh Cara SegiEmpatSaat menjalani hubungan dengan seseorang, Anda pasti akan sering menghabiskan waktu untuk mengobrol atau berjalan-jalan agar Anda saling mengenal. Ketika Anda akan memperingati hari yang penting, tidak ada salahnya Anda merayakannya dengan melalui malam dengan romantis, salah satunya adalah dengan mengajaknya untuk melakukan makan malam yang romantis. Oleh karena itu, artikel tips memilih tempat makan malam romantis ini akan membantu Anda.

Saat akan memperingati hari-hari penting dalam hidup Anda dan pasangan, pastikan kalau Anda tidak salah pilih tempat. Usahakan untuk memilih tempat yang terlalu ramai agar Anda bisa mengobrol dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Selain itu, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat memilih tempat makan malam romantis:

  • Pencahayaannya

Jika makan malam yang akan Anda lakukan hanya sekedar untuk kencan, mungkin Anda ingin restoran yang memiliki pencahayaan yang baik. Namun jika Anda ingin menikmati momen romantis tersebut, sebaiknya Anda memilih restoran yang memiliki pencahayaan yang lembut, tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup. Pencahayaan sepert ini akan membuat Anda mendapatkan suasana romantis.

  • Alunan Musik

Hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan adalah musik yang diputar oleh restoran tersebut. Jika Anda memang ingin melakukan makan malam yang romantis, sebaiknya Anda memilih restoran yang memutar alunan musik lembut dengan volume yang tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Salah satu jenis musik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah musik jazz.

  • Menu yang Disajikan

Pastikan juga kalau restoran tersebut memiliki menu spesial agar makan malam Anda menjadi lebih menyenangkan. Karena biasanya menu spesial memiliki rasa yang lezat. Pastikan kalau Anda memilihkan menu itu untuk pasangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih restoran yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya untuk memberinya kejutan.

  • Pastikan Pelayanannya Baik

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan saat memilih restoran adalah pastikan pelayanannya cepat dan ramah. Selain itu, pastikan juga kalau pelayannya murah senyum sehingga Anda berdua bisa merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...