" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara dan Trik Sederhana untuk Kembali Memikat Mantan Kekasih

Memikat Mantan Kekasih oleh SegiEmpatBagaimanapun, mantan kekasih merupakan orang yang pernah menghiasi hari-hari indah Anda. Seperti itulah ungkapan yang dirasakan beberapa orang yang masih menaruh cinta yang dalam terhadap mantan kekasihnya. Dalam hubungan romansa tentu tidak ada satu pasangan yang berharap kisah cintanya kandas di tengah jalan. Momen-momen romantisnya dengan kekasih tercinta dan manisnya bentuk perhatian pun kadang masih sangat membekas dalam hati dan pikiran setelah putus. Mungkin saja Anda adalah salah seorang yang ingin memikat mantan kekasih Anda kembali, masih besarnya perasaan cinta tentu bukan kesalahan yang tidak bisa Anda lakukan. Anda ingin kembali memikat dan membawanya kembali pada hati Anda? Jangan khawatir berikut beberapa cara yang bisa membantu Anda.

Pahami Situasinya

Kebanyakan orang mungkin akan berusaha secara spontan untuk kembali memikat mantannya. Jika hubungan Anda baru saja berakhir mungkin pilihan tersebut menjadi opsi yang buruk untuk Anda ambil. Bisa dipahami jika Anda memang masih sangat mencintai mantan kekasih Anda, namun jauh lebih baik agar Anda lebih dulu memahami situasinya seperti apa. Dalam artian sebelum berusaha untuk memikatnya sebaiknya Anda memahami statusnya seperti apa. Mungkin kini dia sedang menjalin kedekatan dengan orang lain, dalam kondisi seperti ini tentu peluang Anda untuk kembali memikatnya akan sangat kecil.

Pahami Masalah Anda

Kandasnya hubungan asmara pasti ada penyebabnya. Nah, hal inilah yang harus Anda pelajari kembali. Memikat si mantan cenderung dua kali lebih berat disbanding saat Anda masih PDKT dengannya. Hal ini terjadi karena mantan sudah tahu dan kenal betul diri Anda. Maka dari itu sebaiknya Anda lebih dulu belajar dari masalah Anda sebelumnya. Harus Anda sadari Anda dan mantan kekasih pun membutuhkan jeda waktu untuk saling berjauhan, biarkan ini terjadi dan tetap tenang. Jangan pernah mengambil tindakan yang buru-buru karena perasaan kecewa atau bahkan sakit hati itu bisa memacu prasangka buruk.

Perlihatkan Perubahan Anda

Dalam kisah romansa banyak kalangan yang mengklaim bahwa mereka harus menjadi dirinya sendiri. Kisah cinta sering disebut sebagai kisah manusia untuk saling melengkapi, padahal faktanya tidak seperti itu. Kisah cinta yang baik tidak hanya untuk saling melengkapi tapi jauh lebih pada bentuk kerelaan Anda untuk berubah. Nah, untuk memikatnya kembali pada Anda maka Anda harus benar-benar memperlihatkan perubahan itu. Jangan terburu-buru, tetap tenang dan pastikan jika Anda memang telah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Nah, buat Anda para pria yang sudah tidak tahu lagi bagimana memikat wanita? Yang masih jomblo atau ingin mengembalikan hati mantan Anda, temukan rahasia memikat wanita dalam buku Formula Cinta. Ada banyak pembelajaran yang bisa Anda temukan demi kehidupan romansa yang lebih sempurna.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...