Mau Tahu Caranya Memenangkan Cinta Wanita? Baca Disini!

Memenangkan Cinta Wanita oleh SegiEmpatDari sekian banyak pengalaman pahit yang dialami oleh para pria jomblo, mungkin saja salah satu diantaranya pernah merasakan kekecewaan yang sangat besar ketika ia tidak mampu memenangkan cinta wanita idamannya. Tersingkir dari persaingan sementara ia sudah mati-matian untuk mendapatkan cinta wanita impiannya memang sangat mengesalkan. Apalagi jika Anda sudah melakukan banyak pengorbanan untuk memenangkan hatinya. Sementara wanita idaman Anda justru berpaling kepada pria yang menurut Anda sangat tidak layak untuknya.

Dalam mendapatkan cinta wanita, kondisinya memang sangat identik dengan sebuah kompetisi, dimana Anda dan pria-pria lainnya akan berebut tentang siapa yang bisa menjadi pemenang. Khususnya jika dia adalah wanita yang cantik dan sangat menarik, karena tentu saja Anda bukan satu-satunya pria yang ingin memenangkan hatinya. Saat jatuh cinta sebagai manusia tentu Anda akan berusaha dan berharap agar doi bisa merasakan hal seperti yang Anda rasakan. Namun, faktanya usaha dan harapan Anda kerap hanya menjadi impian semata. Apakah disini Anda sudah mulai paham? Hati Anda mulai merasakan dorongan yang hebat? Jika ya, maka sekarang saatnya untuk mengendalikan dorongan itu, karena dorongan perasaan Anda tersebut hanya akan membuat Anda bertindak seperti wanita.

Memenangkan cinta dari seorang wanita itu hanya untuk pria yang benar-benar pria, dalam artian jika Anda ingin menjadi pemenang dalam kompetisi ini maka Anda harus punya mental dan kemauan yang kuat. Sekali saja Anda berbuat kesalahan maka Anda hanya akan berbaris di deretan pria yang gagal mendapatkan cintanya. Tidak mau ini terjadi pada Anda? Caranya sederhana yaitu lakukan perubahan!

Memenangkan Cinta Wanita oleh SegiEmpatTidak ada satu hal pun yang bisa membantu Anda selain mendorong diri Anda untuk berubah, kecuali Anda sendiri masih sangat mencintai penolakan. Nah, perubahan pertama yang harus Anda lakukan adalah mengatasi kesalahan yang selama ini Anda lakukan. Seperti yang disebut dalam buku formula cinta, umumnya ada banyak kesalahan yang dilakukan pria. Bodohnya lagi, mereka terus melakukan kesalahan-kesalahan tersebut. Salah satu kesalahan yang paling identik adalah memberikan hak-hak pacar pada wanita incarannya. Jika Anda pikir ini berhasil maka sebaiknya Anda segera bangun dari mimpi Anda. Boys! Ayolah mendapatkan cinta wanita dan memenangkan kompetisi Anda tidak seperti itu. Cinta memang perasaan, tapi untuk memenangkan perasaannya Anda tidak bisa memberikan perasaan Anda. Pasalnya, saat hal tersebut terjadi Anda sudah tidak memiliki daya tarik lagi! Lantas Anda pikir cinta seperti apa yang harus diberikan wanita jika sejak awal Anda sudah memberikan cinta Anda padanya?

Hal mendasar yang sebenarnya paling beran dalam kegagalan para pria jomblo adalah kebodohan pikiran mereka. Mereka justru mengesampingkan sisi kelebihannya dan membiarkan sisi kewanitaannya berperan. Anda pikir memperlihatkan perasaan Anda itu apa? Anda sadar perbedaan Anda dengan wanita yaitu Anda adalah makhluk yang mengandalkan sisi logis pemikiran Anda sedangkan wanita mengandalkan sisi emosionalnya. Tapi kenapa Anda mengambil peran seperti wanita!

Pemikiran Anda mungkin terlalu dangkal dan tidak berkembang, parahnya saat Anda mengalami jalan buntu Anda tidak berusaha untuk mencari jalan yang lain. Tapi Anda sendiri cenderung berusaha untuk memanjatnya. Nah, bagaimana jika dinding itu jauh lebih tinggi dan jauh lebih tebal dari perkiraan Anda? Sampai kapan Anda akan memanjatnya? Dalam artian Anda cenderung tidak mau berusaha dan melakukan perubahan demi memenangkan hati idaman Anda. Tapi Anda cenderung mencari jalan pintas! Apakah seperti ini yang diharapkan wanita? Apakah seperti ini yang disebut kualitas pria sejati? Ayolah jangan membuat saya tertawa karena kebodohan pikiran Anda!

Itulah hal dasar pertama yang harus Anda sadari jika Anda ingin memenangkan cinta wanita dalam kompetisi Anda. Masih ada banyak cara yang harus Anda pahami dan pelajari dengan baik ketimbang Anda menggunakan ajian-ajian yang tidak jelas, mengeluarkan dana kesetanan yang sama sekali tidak member jaminan apa-apa. Atau yang paling parah belajar dari satu orang pria yang “katanya” bisa memikat semua wanita, ayolah Anda dan dia berbeda! Artinya Anda dan dia punya masalah yang tidak sama! Apa dan bagaimana caranya? Temukan hanya dalam buku formula cinta. Dimana Anda akan mendapat pembelajaran untuk mempengaruhi alam bawah sadar wanita dan bukan dengan ajian!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...