" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membuat Suami Makin Cinta

Membuat Suami Makin Cinta oleh SegiEmpatPendekatan, pacaran lalu kemudian menikah adalah fase romantika setiap orang yang sebenarnya punya tantangan sendiri di setiap fasenya. Ada yang sudah mengalami masalah di tahap pendekatan, pacaran, menikah bahkan mungkin disetiap fasenya. Ladies bagi kamu yang sedang pacaran tentu melangkah ke jenjang pernikahan adalah impian kamu, apalagi jika hubungan kamu dan si pacar sudah cukup lama. Tapi apakah kamu benar-benar siap ladies? Menikah itu tidak hanya merubah status kalian berdua menjadi pasangan suami istri, tapi juga kamu harus tahu bagaimana merawat anak dan suami agar dia makin cinta sama kamu.

Seperti gambar di atas, kamu tentu tidak mau seperti itu. Nah, ladies salah satu hal yang membuat pernikahan langgeng adalah bagaimana cara kamu untuk membuat suami makin cinta. Apakah kamu hanya harus menjaga penampilan saja? Tentu tidak ladies, tapi tenang saya punya beberapa cara yang bisa membantumu agar suami tidak hanya makin lengket, makin cinta tapi juga membuat suami tidak “bermain” dibelakang kamu.

Berikan Dia Cinta

Bagi saya cinta itu sangatlah sederhana, tidak hanya memberikan perhatian atau bermesaraan dengan pasangan tapi cinta itu tentang bagaimana dua pihak saling menunjukkan perasaan cintanya. Selalu tampil cantik di depannya, saat dia berangkat ke kantor atau bahkan saat dia pulang kantor memang penting ladies, tapi percuma jika kamu hanya melakukan itu tanpa kamu memperlihatkan perasaan cinta kamu kepadanya.

Ladies, kamu tidak harus bahkan sebenarnya tidak boleh merubah kebiasaan kamu di awal pacaran, saat pacaran atau saat kalian menikah. Toh sekarang ini kalian berdua sudah jadi pasangan suami istri yang sebenarnya justru membuat kalian lebih bebas mengekspresikan cinta. Ya, ekspresikan cinta kamu padanya, tidak hanya tentang penampilan kamu tapi bukti cinta yang nyata kamu kepadanya. Misalnya, kamu bisa berikan sebuah catatan kecil yang penuh cinta pada tempat-tempat yang sering ia kunjungi. Entah itu di dapur, kamar mandi atau bahkan di pintu rumah, kendaraan atau di atas motor yang ia gunakan saat beraktivitas.

Satu lagi, kamu juga bisa memberikannya sebuah pelukan mesra yang romantis padanya. Pelukan tidak hanya bisa mendekatkan kalian tapi juga membuat kalian berdua melepaskan sebuah perasaan cinta yang saya sendiri tidak bisa tuliskan dengan kata-kata. Pelukan yang mesra ditambah dengan sebuah ekspresi cinta atau hanya sekedar mengucapkan terima kasih padanya karena sudah menjadi suami yang sempurna dalam hidupmu (saya jamin) suami kamu tidak akan mau macam-macam. Kencan romantis dirumah yang mungkin ditambah dengan sebuah kejutan untuknya sangat mampu menggetarkan hati makhluk rasional seperti pria.

Langgeng dengan suami ya ladies.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...